Kini Ngaku ‘Berhubungan’ dengan 2000 Wanita Hingga Penis Patah, Sosok Ini Pernah Bongkar Kehidupan Liar Kim Jong-un, ‘Kami Seperti Bajingan’

  • Bagikan

Suaraflores.net – Legenda Pebasket NBA, Dennis Rodman, 61, tidak hanya melegenda di lapangan basket, dia juga terkenal karena tindakannya di luar lapangan.

Dia sukses besar dengan acara televisi berbayar Netflix ‘The Last Dance’ yang mengungkapkan lebih banyak lagi tentang kejenakannya yang gila.

Dennis Rodman, yang pernah menikah dengan Carmen Electra selama waktunya di Chicago Bulls pada akhir tahun 1990-an, ini mengaku telah berhubungan intim dengan lebih dari 2.000 wanita.

Baru-baru ini dia mengungkapkan setiap detail mengerikan dari pertemuan intimnya dengan wanita-wanita itu.

Juara NBA lima kali itu mengungkapkan kepada The Sun, Selasa (7/6/2022), “(Saya telah bersama) lebih dari 2.000 wanita, setidaknya 500 orang di antaranya adalah pelacur.”

“Saya bercinta di setiap kamar (fasilitas pelatihan Bull) Berto Center. Itu merupakan ruang angkat beban dan lapangan latihan… itu gila,” katanya lagi.

Rodman mengungkapkan bahwa dia telah mengalami penis patah sebanyak tiga kali dalam hidupnya, saat berhubungan intim dengan seorang gadis, yang membuatnya berpikir gadis itu membunuhnya.

Kepada majalah Vice, Rodman mengatakan, “Dia dan gadisnya berakhir di tempat tidur besar, di atas kapal di Dallas, Texas. Gadis itu senang bercinta, dia bilang ingin mencoba sesuatu yang baru. Jadi, saya berlari, dan melompat padanya, dan itu benar-benar patah.”

“Ada darah di mana-mana. Dia pun pucat, dan mulai berteriak, ‘Ya Tuhan. Dia sudah mati. Aku membunuhnya. Ya  Tuhan.’,” kisah Rodman.

Gadis itu mengira bahwa Rodman sudah meninggal, karena ada banyak darah keluar dari penisnya.

Rodman berusaha menenangkan pasangannya, dia mengatakan bahwa penisnya yang patah saat itu.

Kemudian Rodman juga menceritakan kejadian yang menyebabkan penisnya patah kembali, kali ini penisnya terasa seperti retak saat berhubungan intim dengan wanita lain.

“Jadi, kami berhubungan dan dia berbalik dan mendorong ke belakang… dan (itu) seperti retak. Satu lagi, darah di mana-mana. Saya tidak bisa berbuat apa-apa.”

Rodman juga menceritakan cedera horor yang terjadi untuk ketiga kalinya saat berkencan dengan seorang perawat di New York.

Kali ini, pasangannya langsung membawa Rodman ke rumah sakit dan mencari tahu penyebabnya.

“Pada akhirnya ada delapan dokter di sekitar saya.. Saya memberi tahu mereka bahwa saya tahu apa yang saya miliki. Tetapi mereka bersikeras bahwa mereka ingin merawat saya, tetapi saya merasa baik-baik saja,” jelas Rodman.

“Akhirnya, saya didiagnosis dengan ‘memar penis’,” tambahnya.

Dalam pengakuannya, Dennis Rodman mengaku pernah berhubungan dengan lebih dari 2.000 wanita bahkan mematahkan penisnya hingga tiga kali, dia pun pernah membongkar kehidupan liar Kim Jong-Un.

“Kami seperti bajingan,” katanya.

Rodman menceritakan pengalamannya saat mengunjungi sahabat sekaligus pengagumnya, Kim Jong-Un, pada tahun 2013 bersama dengan Harlem Globetrotters dan para ‘pejabat tinggi’.

Rodman mengisahkan bagaimana dirinya dan sang diktator Korea Utara itu berpesta pora dengan banyak wanita dan minuman keras vodka.

Dia menyampaikan hal itu dalam podcast Hotboxin bersama legenda tinju dunia, Mike Tyson.

“Kami makan malam dan kita mabuk seperti bajingan, dia mulai bernyanyi karaoke dan saya tidak tahu apa yang dia bicarakan,” kata Rodman seperti dikutip The Sun.

“Semua orang mulai bertepuk tangan dan dia memiliki girl band 18-piece ini keluar dan gadis-gadis ini panas tetapi mereka hanya memainkan satu lagu. Hanya satu lagu. Itu adalah tema dari Dallas,” ujar Rodman.

Kim lalu menyarankan mereka mempelajari lagu-lagu lain, seperti Pearl Jam, Van Halen, dan Rolling Stones, dan saat berikutnya dia mengunjungi Korea Utara, mereka memainkan semua permintaannya.

Rodman mengatakan, meski bertemu dengan Kim, tetapi dia tidak pernah berbicara politik dengan Kim.

“Politik, saya tidak terlibat dengan itu,” kata Rodman, “Saya datang ke sini untuk membawa olahraga.”

Terkait dengan spekulasi liar tentang kesehatan Kim, Rodman mengatakan kepada The Post bahwa dia percaya sahabat lamanya itu baik-baik saja.

 Baca Juga: Gempar! Kim Jong-Un Mendadak Uji Coba 3 Rudal Balistiknya Saat Seisi Dunia Tengah Fokus Perang Rusia-Ukraina, Bikin Amerika Langsung Lakukan Hal Ini

 Baca Juga: Benar-benar Ketinggalan Zaman, Saat Seisi Dunia Mulai Melupakannya, Pandemi Covid-19 di Korea Utara Malah Semakin Buruk, Ini Permasalahan di Negara Kim Jong-Un

 

 

Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang panduan gaya hidup sehat dan kualitas hidup yang lebih baik? Langsung saja berlangganan Majalah Intisari. Tinggal klik di https://www.gridstore.id/brand/detail/27/intisari

 

 

 

Sumber: intisari-online.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan