Aktivis ICMI Muda: Akting Sampah yang Merekayasa Eks Teroris dan HTI Dukung Anies Baswedan 2024

  • Bagikan

Munculnya eks teroris dan HTI yang mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 merupakan rekayasa untuk menjatuhkan mantan Gubernur DKI Jakarta.

“Akting sampah yang merekayasa eks teroris dan HTI dukung Anies di Pilpres 2024,” kata aktivis ICMI Muda Ahmad Anjay Al Baroesy dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (9/6/2022).

Kata Ahmad, HTI sendiri tidak mendukung demokrasi sehingga sangat mustahil mendukung Pilpres. “Anggota HTI selalu golput. Dari sini sudah terlihat kemunculan HTI rekayasa,” jelasnya.

Menurut Ahmad, warganet pun sudah membongkar dugaan dalang yang menyelenggarakan acara eks teroris dan HTI mendukung Anies. “Dugaan Amsori yang menyelenggarakan acara eks teroris dan HTI mendukung Anies,” ungkap Ahmad.

Kemunculan eks teroris dan HTI mendukung Anies, kata Ahmad langsung dikomentari buzzerRp. “Para buzzerRp langsung menuding Anies didukung eks HTI dan teroris. Polanya sama ketika ada FPI palsu mendukung Anies,” pungkasnya.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan