Jenazah Eril Diduga Ditemukan Pejalan Kaki di Jembatan Bendungan Engehalde

  • Bagikan

SUARAFLORES.NET, Jakarta - Jenazah Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, diduga ditemukan oleh pejalan kaki di Bendungan Engehalde, Kota Bern, Swiss. Dugaan itu mencuat karena jenazah ditemukan pada hari masih sangat pagi.

Krisna Diantha, seorang Warga Negara Indonesia yang telah menetap 20 tahun di Swiss menyatakan bahwa Polisi Bern tak memberikan detail cerita penemuan jenazah pemuda bernama panjang Emmeril Kahn Mumtadz tersebut. Dia menduga bukan polisi yang menemukannya.

Dugaan itu mencuat karena penemuan jenazah Eril terjadi di luar jam kerja normal di sana. Dia menyatakan bahwa sangat sedikit polisi yang bekerja di luar jam kerja normal karena keterbatasan anggaran.

"Karena kalau pukul 06.50 itu sangat tidak mungkin ada polisi. Di sini jam kerja itu pukul 07.00-22.00. Kalau orang disuruh kerja antara 22.00-07.00 bayarannya sangat mahal. Bisa lebih besar 40 persen," kata dia.

Selain itu, dia menyatakan tak ada petugas penjaga pintu air di atas Bendungan Engehalde. Yang ada hanya jalan setapak yang biasa digunakan warga sekitar untuk melintasi Sungai Aare.

"Di sana cuma ada CCTV saja, tidak ada penjaga pintu airnya. Jadi kemungkinan besar yang menemukan pertama kali pejalan kaki yang melintas di jembatan di atas bendungan," kata dia.

Jembatan di atas Bendungan Engehalde di Sungai Aare, Bern, Swiss. Bendungan ini menjadi lokasi penemuan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil./ Krisna Diantha (Swiss)

12 Selanjutnya

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan