Resmi Gabung PRIMA, Laksma TNI (Purn) J Judiono Tertarik dengan Tagline Menangkan Pancasila

  • Bagikan

Laksma TNI (Purn) J Judiono akhirnya secara resmi bergabung ke dalam Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA).

Wakil Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan laut (PPAL) itu tertarik dengan tagline Menangkan Pancasila milik PRIMA. Ia merasa tertantang untuk bersama-sama dengan kader PRIMA lainnya mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil makmur.

“Saya merasa tertantang, PRIMA bertujuan untuk mewujudkan rakyat adil makmur dan memenangkan Pancasila,” ujar dia dalam keterangannya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (11/6).

Selain itu, PRIMA memiliki tujuan mulia, yakni fokus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Menurut Judiono, sejak amandemen terakhir, tepatnya tahun 2002 lalu, Pasal 33 UUD 1945 sudah tidak murni lagi sebab ada ayat yang merempresentasikan kepentingan golongan tertentu.

“Amandemen UUD 2002 pada Pasal 33 sudah tidak murni lagi karena ada ayat titipan,” ungkap Judiono.

Judiono memandang, PRIMA adalah salah satu partai politik yang memiliki kepedulian terhadap para pelaku UMKM. Menurutnya, sektor tersebut saat ini terabaikan dan dipandang sebelah mata.

“PRIMA juga mendukung UMKM yang sekarang masih dilihat sebelah mata,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PRIMA Jawa Timur, Samirin, menyambut baik atas bergabungnya Lakma TNI (Purn) J Judiono tersebut.

Ia berharap, dengan bergabungnya purnawirawan TNI AL itu akan menambah kekuatan dan memberikan semangat bagi kader-kader PRIMA, khususnya di Jawa Timur.

“Saya menyambut baik atas bergabungnya beliau. Semoga ke depan menambah kekuatan PRIMA, memberikan semangat kader PRIMA di Jawa Timur,” ungkap pria yang kerap disapa Cak Rin itu.

Cak Rin menambahkan, keterlibatan Lakma TNI (Purn) J Judiono juga menandakan bahwa PRIMA diterima oleh semua kalangan.

“PRIMA partainya rakyat biasa, semua kalangan bisa masuk di dalamnya,” tutupnya.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan