Erick Nyapres, Wartawan Senior Ingatkan Uang Negara Bisa Habis untuk Bisnis Pribadi

  • Bagikan

Erick Thohir bisa menghabiskan uang negara untuk kepentingan bisnis pribadinya ketika menjadi presiden atau pejabat di negeri ini.

“Yang begini mau Nyapres. Habis uang negara untuk bisnis pribadi,” kata wartawan senior Gigin Praginanto di akun Twitter-nya @giginpraginanto, Sabtu (10/6/2022).

Gigin mengatakan, Erick Thohir memanfaatkan BUMN untuk menjual wajahnya agar laku di Pilpres 2024. “Sekarang aja BUMN dieksploitasi untuk jual tampang,” paparnya.

Terkait hal ini, Erick Thohir buka suara saat diwawancara Andi F Noya di program Kick Andy yang tayang di Metro TV. Menurut Erick, ia hanya menyampaikan pesan soal AKHLAK. Sama halnya ketika ia menyampaikan pesan terkait protokol kesehatan.

“Bayangkan enggak, kalau saya taruh di BCA? Nah itu baru propaganda. Kalau bicara AKHLAK, AKHLAK itu bukan hanya BUMN sekarang. Pak Tjahjo dan Bapak Presiden juga (kampanye AKHLAK) menjadi bagian dari ASN. Jadi ini solusi AKHLAK, kalau saya juga misalnya kalau kita lihat ketika COVID-19 Maret dan Juli saat COVID, saya juga memakai fasilitas BUMN untuk mempromosikan daripada promosi untuk menjaga protokol kesehatan,” kata Erick, Ahad (14/11/2021).

Erick membantah dirinya melakukan kampanye terselubung dengan memanfaatkan fasilitas BUMN. Kata Erick, tidak ada salahnya menggunakan fasilitas BUMN untuk menyampaikan pesan-pesan yang baik.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan