Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Melayat Eril

  • Bagikan

SUARAFLORES.NET, Bandung - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tiba di Gedung Negara Pakun sekitar pukul 9 malam untuk melayat jenazah Emmril Kahn Mumtadz yang akrab dengan sapaan Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan, Minggu, 12 Juni 2022.

"Kembali kita ucapkan Innalilahi wa innailaihi rojiun. Mudah-mudahan amal ibadah almarhum ananda Eril diterima Allah SWT. Seluruh keluarga yang ditinggalkan midah-mudahan dikuatkan Allah, diberikan kesabaran," kata dia Minggu, 12 Juni 2022

Ia mengatakan sudah berkomunikasi sebelumnya dengan Ridwan Kamil sejak musibah menimpa Eril. "Kita ingin memberikan penguatan, ketegaean, kesabaran pada beliau," kata dia.

Khofifah mengaku kagum dengan sambutan luar biasa warga yang mengikuti proses pengantaran jenazah Eril. "Kita semua melihat Allah memberikan kemuliaan yang luar biasa kepada proses pengawalan dan doa-doa yang ditujulan pada ananda Eril," kata dia..

Mantan Menteri Sosial ini mengatakan, semoga semua penghargaan tersebut menguatkan keluarga Ridwan Kamil. "Mudah-mudahan kemuliaan yang Allah tunjukkan ini akan memberikan penguatan keteladanan pada keluarga beliau," kata dia.

Ia mengaku penasaran. "Saya sedang mencari tahu amalan ibadah apa yang dilakukan secara istikomah oleh ananda Eril. Teman-teman bisa melihat kemuliaan yang Allah tunjukkan pada ananda Eril ini," kata Khofifah Indar Parawangsa.

Setengah jam kemudian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga tiba di Gedung Negara Pakuan.

AHMAD FIKRI

Baca: Banyak Warga Takziah Jenazah Eril, Wagub Jabar: Saya Terharu

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan