Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan, Lantunan Selawat Ratusan Orang Menyambut

  • Bagikan

SUARAFLORES.NET, Jakarta - Jenazah Emmeril Khan Mumtadz alias Eril tiba di pendopo Gedung Pakuan, Bandung pada Ahad malam sekitar pukul 20.00. Jenazah Eril tampak tiba menggunakan sebuah ambulans dan disambut oleh ratusan orang.

Saat dikeluarkan dari ambulans, beberapa anggota TNI dan Polri membantu membopong peti berisi jenazah putra Ridwan Kamil tersebut. Saat peti dibawa ke dalam ruangan, lantunan selawat terdengar dikumandangkan oleh masyarakat yang datang ke Gedung Pakuan.

Meski hujan deras mengguyur Kota Bandung, terlihat ratusan masyarakat tetap antusias menunggu kedatangan Eril. Mereka terlihat bertahan di pintu gerbang untuk menyambut kedatangan jenazah.

Selain itu, puluhan orang yang terdiri dari keluarga, aparat keamanan, hingga masyarakat umum juga terlihat menunggu di bagian dalam gedung tempat Eril akan disemayamkan sampai Senin besok. Rencananya, Ridwan Kamil bakal memimpin jalannya salat jenazah malam ini. 

Jenazah Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada sore tadi sekitar pukul 16.00. Jenazah sebelumnya diterbangkan dari Bern, Swiss. 

Keluarga Ridwan Kamil mempersilahkan warga datang ke Gedung Pakuan untuk berdoa dan salat jenazah mulai Minggu malam pukul 23.00 WIB hingga Senin besok pukul 08.00 WIB. Rencananya, setelah disemayamkan nanti jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

M JULNIS FIRMANSYAH 

 
Baca: Ridwan Kamil Akan Jadi Imam saat Menyalatkan Jenazah Eril

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan