Menjelang Pengumuman Reshuffle, Syahrul Yasin Limpo Terlihat Tinggalkan Istana

  • Bagikan

SUARAFLORES.NET, Jakarta - Menjelang pengumuman reshuffle kabinet oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, terlihat beberapa pejabat berdatangan ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu siang, 15 Juni 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Namun terlihat ada juga beberapa menteri yang malah meninggalkan Istana.

Dari pantauan Tempo di lokasi, terlihat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninggalkan kawasan Istana. Menggunakan mobil dinas bernomor polisi RI 35, Budi pergi ke luar. 

Selain itu, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo juga terlihat meninggalkan Istana menggunakan mobil bernomor RI 37. Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim juga meninggalkan Istana menggunakan mobil dinas berpelat RFS. 

Syahrul, Budi, dan Nadiem enggan berbicara kepada media yang menunggunya. Lalu tak seperti tamu undangan lainnya yang mengenakan setelan jas, ketiganya terlihat datang menggunakan kemeja putih. 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dikabarkan bakal melantik menteri baru siang ini, Rabu, 15 Juni 2022. Menurut informasi yang diterima Tempo, pelantikan itu bakal berlangsung pada pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Dipanggil Jokowi ke Istana, Ini Kata Sofyan Djalil dan Syahrul Yasin Limpo 

M JULNIS FIRMANSYAH 

 Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan