PPJNA 98: Menteri Berwatak Oligarki Harus Diganti

  • Bagikan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus mengganti menteri yang berwatak dan berhubungan oligarki. Selama ini menteri berwatak oligarki mempunyai citra buruk Presiden Jokowi.

“Menteri yang berhubungan dan berwatak oligarki diiganti dengan yang reformis pro rakyat,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional, Rabu (16/6/2022).

Bukan hanya berwatak oligarki, kata Anto, menteri yang kinerjanya buruk juga harus diganti. “Menteri yang tersangkut masalah hukum atau pernah dilaporkan ke KPK juga harus diganti,” ungkapnya.

Kata Anto, persoalan masalah ekonomi harus menjadi perhatian serius Presiden Jokowi. “Menteri yang terkait masalah ekonomi harus segera diganti. Masalah minyak goreng hingga cabai tidak bisa diatasi menteri yang bersangkutan,” jelas Anto.

Anto meminta Presiden Jokowi menertibkan beberapa menteri yang membentuk koalisi baru menjelang 2024. “Harusnya menteri fokus bekerja menyelesaikan sampai tuntas 2024,” ujarnya.

Selain itu, Anto memuji sikap Prabowo Subianto yang sangat loyal terhadap Presiden Jokowi.

“Prabowo juga berbicara sangat baik berbicara di forum luar negeri terutama membahas geopolitik dan ancaman negara,” pungkasnya.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan