Alumni Minta Kartu Prakerja Dilanjutkan Setelah 2024, Jokowi: Rame Ini

  • Bagikan

SUARAFLORES.NET, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba-tiba menghentikan komentar seorang alumni Kartu Prakerja bernama Pudencia atau yang dipanggil Dea, salah Ende, Nusa Tenggara Timur, saat acara Temu Raya Kartu Prakerja di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini terjadi ketika Jokowi meminta usulan Dea sebagai alumni atas program ini.

"Usulanya maunya Prakerja jangan sampai di sini, maunya biar meskipun bapak ke depannya tidak jadi presiden kita lagi, lanjut terus sampai seumur hidup," kata Dea di depan Jokowi, di atas panggung, Jumat, 17 Juni 2022.

Sontak, ruangan aula besar ini pun langsung riuh dan tertawa mendengar komentar dari Dea. Tawa peserta berlangsung beberapa detik lamanya. "Rame ini, rame ini, rame, hati-hati, hati-hati," kata Jokowi yang tetap terlihat santai dan tertawa.

Jokowi pun juga tampak tertawa, dan sesekali melirik Dea yang juga tersipu malu. "Udah stop, nanti rame ini ganti, terima kasih," kata Jokowi.

Setelah itu, Jokowi pun mengalihkan pertanyaan ke alumni Kartu Prakerja lain di panggung. Tapi sebelum digeser, Dea pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jokowi.

"Terima kasih sudah mengunjungi Ende. Bapak Presiden nginap di Ende itu 3 hari. Ini baru di Ende, Bapak Presiden sampai tidurnya 2 malam 3 hari, terima kasih banyak bapak," kata Dea.

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan