Jokowi Hadiri Temu Raya Ribuan Alumni Kartu Prakerja di Sentul

  • Bagikan

SUARAFLORES.NET, Jakarta - Ribuan alumni program Kartu Prakerja hari ini, Jumat, 17 Juni 2022, berkumpul di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka hadir di acara Temu Raya #Kitaprakerja dan akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Acara akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Kabinet Indonesia Maju terkait, serta mengundang 8.000 alumni penerima manfaat," demikian tertulis dalam undangan dari manajemen pelaksana Kartu Prakerja yang diterima Tempo.

Istana juga telah mengkonfirmasi kehadiran Jokowi di acara ini. Jokowi hadir di sini setelah pagi tadi berkunjung ke Pasar Baros, Serang, Banten, untuk mengecek harga minyak goreng curah.

"Setelah salat Jumat, Presiden akan menuju Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, untuk menghadiri acara silaturahmi dengan alumni penerima Kartu Prakerja," demikian keterangan resmi dari pihak Istana.

Manajemen pelaksana menyebut selama dua tahun program ini dijalankan, sudah ada 12 juta penerima manfaat dari 514 kabupaten kota di Indonesia. Hari ini, ribuan peserta yang datang sudah berdatangan ke lokasi acara.

Selain para alumni, puluhan tim dari mitra alias vendor yang menyediakan pelatihan untuk peserta Kartu Prakerja juga hadir. Acara bersama Jokowi ini akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Jokowi ke Pasar Baros Cek Harga Minyak Goreng Curah: Sudah Rp 14 Ribu

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan