Mahathir Mohamad Tiba, Bakal Isi Kuliah Umum dalam Rakernas Nasdem

  • Bagikan

SUARAFLORES.NET, Jakarta - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad tiba di NasDem Tower pukul 11.35 WIB hari ini. Dia bersama stafnya datang dengan kawalan sejumlah aparat sampai menuju ke markas partai tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Mahathir menunggangi mobil Mercedez-Benz Maybach S650 berpelat nomor B 1 JGP. Turun dari mobil, Mahathir mengenakan baju warna abu-abu dengan memakai kacamata.

Kedatangan Mahathir disambut oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Dewan Pakar NasDem Siti Nurbaya Bakar. Hadir juga Bendahara Umum Ahmad Sahroni, Lestari Moerdijat, serta beberapa politisi Partai NasDem lain yang menyambut.

Cuaca terpantau mendung dengan awan tebal saat Mahathir datang. Sebelum masuk ke dalam, Mahathir berdiri di halaman depan bersama Surya Paloh untuk menerima penghormatan dari pasukan Garda Pemuda NasDem.

Tidak lama kemudian mereka masuk ke dalam gedung bersama sejumlah petinggi Partai NasDem dengan sejumlah pengawalan. Mereka melakukan pertemuan tertutup sambil menunggu usainya ibadah Salat Jumat.

Mahathir diagendakan mengisi kuliah umum dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Dia menjadi pembicara kunci dalam forum yang bertema 'Politik Membangun Peradaban Hubungan ASEAN dan Tantangan ke Depan'.

Politisi Partai NasDem juga akan mengisi acara itu, seperti Lestari Moerdijat dan Anggota Komisi I DPR RI Muhammad Farhan. Pengamat pertahanan Connie Rahakundini Bakrie dan Pengamat Politik Fachry Ali juga akan mengisi acara.

Kemarin, eks Perdana Menteri Malaysia tersebut berterima kasih telah diundang dalam acara Rakernas NasDem. Dia juga mengucapkan selamat atas kelancaran acara yang telah berlangsung.

Baca juga: Kader Minta Capres di-NasDem-kan, Surya Paloh: Saya Butuh Masa Jeda Berpikir

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan