Heran Purnawirawan TNI Pakai Celana Cingkrang dan Jenggot, Ini Kritik Keras Mujahid 212 ke Agum Gumelar

  • Bagikan

Rakyat Indonesia akan senang jika Agum Gumelar memakai celana cingkrang dan berjenggot. Agum Gumelar yang mempertanyakan purnawirawan TNI bercelana cingkrang dan berjenggut kontraproduktif.

“Seharusnya Agum juga sudah memakai celana cingkrang. Yakin bukan hanya rakyat yang senang yakin keluarga besarnya pun ikut bahagia,” kata aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis kepada redaksi www.suaranasional.con, Kamis (23/6/2022).

Kata Damai, purnawirawan TNI yang bercelana cingkrang dan berjenggot tidak melawan NKRI. “Yang penting tahu makna dan penggunaan celana cingkrang secara proposional,” jelasnya.

Damai mengatakan, Agum Gumelar hanya mengurusi persoalan yang tidak penting dengan mempertanyakan purnawirawan TNI bercelana cingkrang dan berjenggot.

“Agum Gumelar harusnya mengungkap ancaman TKA China di Indonesia seperti yang diutarakan Sutiyoso (Bang Yos) maupun para purnawirawan TNI lainnya,” paparnya.

Sebelumnya, Agum Gumelar merasa heran ada purnawirawan TNI memakai celana cingkrang dan berjenggot.

“Lalu saya tanya, bagaimana sih kok celananya cingkrang begitu, apa jawabannya, dari pada masuk neraka kang. Purnawirawan sapta margais ko bisa ngomong begitu, ini saya yang aneh,” tuturnya, Rabu (22/6/2022).

 

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan