Mantan Anggota DPR: Politik Identitas yang Dideklarasikan Denny Siregar Cs Diarahkan ke Islamophobia

  • Bagikan

BuzzeRp Denny Siregar Cs yang mendeklarasikan ancaman politik identitas diarahkan ke Islamophobia.

“Terminologi Politik Identitas, sudah dibelokkan oleh Densi Cs ke arah Islamophobia. Tujuannya jelas utk mendiskreditkan Anies,” kata mantan anggota DPR Djoko Edhi Abdurrahman di akun Twitter-nya, Kamis (23/6/2022).

Kata Djoko, Denny Siregar sengaja memframing politik identitas untuk membenci tokoh-tokoh Islam. “Politik Identitas itu adalah stigma yg diframing ke Islam untuk mendiskreditkan tokoh2 Islam,” jelasnya.

Djoko mengingatkan, umat Islam harus mewaspadai kampanye ancaman politik identitas yang dideklarasikan Denny Siregar Cs.

“Ini kudu beroleh perhatian serius dari Umat Islam. Saya melihat ini, mindset operation. entah bagaimana perjanan filsafatnya, saya lihat pada organisasi2 eks Cebong, terbentuk mindset ada itu yg namanya politik indentitas,” papar Djoko.

Kata Djoko, ancaman politik identitas yang dikampanyekan Denny Siregar bagian dari politik adu domba dan pecah belah.

“Tapi modusnya tetap devide et impera (pecah belah dan kuasai). Mau tak mau, pembelahan masyarakat. Tanpa devide et impera, sulit mengalahkan kekuatan tokoh2 Islam. Dari data 7 tahun lalu, jumlah suara Islam adalah 186 juta dari 260 juta,” pungkasnya.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan