PKS-Demokrat-NasDem Bertemu, Inisiator ABRI-1: Parpol Lain Bisa Gabung dan Usung Anies Capres 2024

  • Bagikan

Setelah PKS-Demokrat-NasDem mengadakan pertemuan, partai politik (parpol) lain bisa bergabung dan mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Demikian dikatakan Inisiator Anies Baswedan Republik Indonesia Satu (ABRI-1) Syifa Indriani dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (23/6/2022). “PPP dan PAN bisa bergabung karena memiliki kedekatan dengan Anies Baswedan,” ungkapnya.

Kata Syifa, silaturahmi elit parpol dengan NasDem merupakan upaya membangun komunikasi menjelang Pilpres 2024. “Hasil Rakernas Partai NasDem yang memunculkan nama Anies sebagai suara terbanyak bakal calon presiden membuat parpol lain tertarik untuk menjalin komunikasi dengan NasDem,” paparnya.

Syifa mengatakan, Anies bukan orang baru di NasDem karena ikut deklarasi sebelum menjadi parpol. “Anies ikut deklarasi ormas NasDem,” jelas Syifa.

Selain itu, ia mengatakan, relawan Anies siap berkolaborasi dengan parpol untuk mensukseskan mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu menjadi Presiden Indonesia.

“Relawan siap berkolaborasi untuk kemenangan Anies di Pilpres 2024,” pungkas Syifa.

 

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suarafloresdotnet@gmail.com.
  • Bagikan