Chico Aura Dwi Wardoyo Juara Malaysia Masters 2022, Fajar Alfian Keluar Julidnya

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil menjuarai Malaysia Master 2022. Kemenangan ini yang pertama baginya menjuarai BWF World Tour sepanjang kariernya. Sukses ini pun ia bagikan di halaman Instagramnya, Ahad, 10 Juli 2022. 
"Alhamdulillah Malaysia Masters 2022. Selamat Hari Raya Idul Adha," tulis Chico pada keterangan unggahannya itu. 

Chico pun mendapatkan ucapan selamat dari sesama atlet bulu tangkis dalam negeri dan luar Indonesia. "Congrats Chico," tulis Chang Ye Na, pemain ganda putri dari Korea Selatan. "Yay Chico," tulis Jordan Hart, tunggal putri Polandia. Greysia Polii yang baru saja pensiun pun memberikan selamat untuk kakak atlet tunggal putri Indonesia, Ester Wardoyo itu. "Congrats Chico," tulisnya. 

Tapi dari berbagai ucapan selamat yang tersemat dalam unggahan Chico kemarin dan 11 Juni lalu itu, ada tanggapan berbeda dari Fajar Alfian. Atlet ganda putra Indonesia yang juga menjadi juara di Malaysia Masters 2022 bersama pasangannya, Muhammad Rian Ardianto itu kembali melemparkan komentar yang nyeleneh, seperti biasanya. 

Alih-alih memberikan selamat untuk Chico Aura Dwi Wardoyo atas keberhasilannya menjadi juara, kekasih aktris, Susan Sameh ini justru memberikan usulan untuk pemuda 24 tahun itu, "Beli hp Coco," tulisnya dengan emotikon tertawa tergelak. Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan pun membalas komentar Fajar ini dengan memberikan emotikon tertawa terguling-guling. Ia seolah menyetujui usulan Fajar itu. 

Kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo dalam Malaysia Masters 2022 ini di luar dugaan banyak orang. Para penggemar bulu tangkis semula menjagokan Anthony Ginting atau Jonatan Christie yang akan menjuarai turnamen ini setelah Viktor Axelsen, Lee Zii Jia, dan Loh Kean Yeaw mengundurkan diri. Siapa sangka, Chico bisa mengalahkan Anthony Ginting di perempat final. Adapun Jonatan Christie sudah kalah di babak 32 besar melawan pemain asal Taiwan, Wang Tzu Wei. Chico disebut bisa mengkombinasikan pukulan tajam Anthony Ginting, keuletan dan stamina Jonatan Christie, dan ketenangan Shesar Hiren.  

Baca juga: Kata Chico Aura Dwi Wardoyo Usai Raih Gelar Malaysia Masters 2022

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini. 

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan