Film hingga Serial Dokumenter BTS akan Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Agensi BTS, HYBE berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Asia Pacific mempersembahkan berbagai konten dari industri musik dan hiburan Korea Selatan. Kolaborasi ini mencakup peluncuran global lima konten utama dari HYBE, termasuk dua serial eksklusif yang menampilkan BTS sebagai ikon musik pop abad ke-21.

"Kolaborasi ini merepresentasikan ambisi kreatif kami, yaitu bekerja sama dengan para kreator ikonik dan bintang-bintang ternama di Asia Pasifik agar talenta mereka dapat dinikmati oleh banyak penonton dalam berbagai cara," kata Jessica Kam-Engle, APAC Head of Content, The Walt Disney Company dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Selasa, 12 Juni 2022.

Menurut CEO HYBE Park Ji Won, The Walt Disney Company memiliki sejarah panjang dalam membangun franchise dan mempromosikan kreator-kreator di industri musik, dengan brand dan platform mereka yang tak tertandingi. “Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang, di mana kami mempersembahkan beragam konten HYBE untuk penggemar di seluruh dunia yang menyukai musik dan artis-artis kami,” kata Park Ji Won, CEO HYBE.

Berikut tiga dari proyek HYBE yang akan tersedia di layanan streaming Disney Hotstar:

1. BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA

Film konser sinematik eksklusif berkualitas 4K ini menayangkan live performance BTS di Sofi Stadium, Los Angeles pada November 2021. Menampilkan beberapa lagu terkenal yang mendominasi tangga lagu Billboard, yakni Butter dan Permission to Dance, konser tersebut merupakan konser pertama BTS dan juga momen pertama mereka bertemu lagi dengan para penggemarnya secara langsung dalam kurun dua tahun sejak pandemi.

V BTS, Choi Woo Shik, Peakboy, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon tampil di Reality Show IN THE SOOP: Friendcation. Dok. Disney Hotstar.

2. IN THE SOOP: Friendcation

Program travel reality show yang menampilkan bintang-bintang Korea Selatan seperti V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Program ini mempertontonkan sekelompok sahabat yang bersama-sama menikmati liburan kejutan mereka dan keseruan-keseruan yang terjadi selama perjalanan.

3. BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR

Serial dokumenter original yang bercerita tentang perjalanan menakjubkan BTS. Dengan akses eksklusif terhadap koleksi musik dan cuplikan video selama sembilan tahun terakhir yang belum pernah dipertontonkan sebelumnya, serial ini akan menampilkan ide, rencana dan kehidupan sehari-hari anggota-anggota BTS, sembari mereka mempersiapkan diri memasuki babak kedua karir mereka. Serial dokumenter ini akan tersedia secara eksklusif di layanan streaming Disney Hotstar tahun depan.

Selain konten dari BTS, kolaborasi strategis ini memberikan Disney peluang untuk merilis serangkaian judul baru dari HYBE selama beberapa tahun ke depan, sejalan dengan upaya Disney untuk terus memproduksi konten musik dan kreator IP (Intellectual Property) musik berkualitas tinggi.

Baca juga: Park Seo Joon hingga V BTS Tampil di Reality Show IN THE SOOP: Friendcation

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan