Kang Seung Yoon WINNER Alami Cedera Kaki, Jadwal Grup Dihentikan Sementara

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Anggota WINNER, Kang Seung Yoon akan absen dari aktivitas grup setelah mengalami cedera pergelangan kaki. YG Entertainment mengumumkan kondisi Kang Seung Yoon mengakibatkan jadwal grup dihentikan untuk sementara waktu.

"Pada 10 Juli, anggota WINNER Kang Seung Yoon merasakan ketidaknyamanan di pergelangan kakinya selama pertunjukan acara HOLIDAY IN THE CITY. Segera setelah acara berakhir, ia mengunjungi rumah sakit terdekat dan menjalani pemeriksaan terperinci," kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya pada Senin, 11 Juli 2022.

Satu hari setelahnya, hasil pemeriksaan Kang Seung Yoon keluar. Dokter menyarankan agar Kang Seung Yoon beristirahat sejenak dari aktivitasnya. "Hasil tes mengkonfirmasi cedera ligamen pergelangan kaki. Meskipun tidak akan ada kesulitan dalam kehidupan sehari-harinya, kami menerima diagnosis dokter bahwa ia perlu istirahat untuk sementara," kata YG Entertainment.

WINNER dipastikan akan beristirahat dari acara musik pekan ini. Namun, YG Entertainment mengatakan WINNER tidak akan lama mengambil waktu istirahatnya. "Karena keinginan kuat sang artis untuk menepati janjinya kepada penggemar, kami memutuskan untuk melanjutkan jadwal tertentu yang memerlukan pergerakan terbatas," kata YG Entertainment.

Agensi berencana untuk mendiskusikan penampilan acara musik mendatang, yang akan disesuaikan dengan kondisi Kang Seung Yoon. "Kami sangat berterima kasih kepada penggemar atas cinta yang mereka kirimkan untuk mini album keempat WINNER bertajuk HOLIDAY. Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat Kang Seung Yoon," kata YG Entertainment.

WINNER menggelar pertunjukan HOLIDAY IN THE CITY pada Minggu, 10 Juli 2022 dalam rangka merayakan perilisan mini album terbaru mereka, HOLIDAY. Selama penampilan, Kang Seung Yoon mengalami cedera pergelangan kaki, tetapi masih terus memberikan pertunjukan langsung yang penuh semangat dari lagu-lagu mereka yang tersisa.

SOOMPI | ALLKPOP

Baca juga: WINNER Ungkap Jadwal Comeback Setelah Vakum 2 Tahun

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan