Keshi Gelar Konser di GBK Tahun Ini, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Penyanyi, Casey Luong atau yang dikenal dengan nama panggung Keshi akan menggelar konser di Jakarta pada akhir tahun ini. Konser bertajuk HELL/HEAVEN akan diselenggarakan di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin, 28 November 2022.

HELL/HEAVEN yang telah lama ditunggu-tunggu akan menjadi tur pertama Keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Tur dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini penulis lagu dan produser rekaman ini tengah tampil di seluruh Amerika Utara, di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama pre-sale berlangsung, yang mengarah ke tiket tambahan dan tempat yang lebih besar.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan Tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia. Sejak pandemi, tur ini merupakan kesempatan baru yang sangat saya syukuri dan akan selalu saya hargai," kata Keshi dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Selasa, 12 Juli 2022.

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya, menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti Beside You dan Like I Need U, serta lagu-lagu dari album barunya GABRIEL. "Ini akan sangat menyenangkan dan saya berharap semua penggemar saya akan berada di sana untuk berbagi momen spesial itu dengan saya. Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik," kata Keshi.

Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 akan digelar di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 28 November 2022. Dok. PK Entertainment.

Pada albumnya yang bertajuk GABRIEL, Keshi telah menjadi seniman mandiri, yang menulis, memproduksi, merekayasa dan memainkan semua instrumentasi pada proyek-proyeknya. Kesuksesan awalnya termasuk berhasil meraih Billboard pertamanya saat lagu Skeletons mencapai posisi ke #59 di chart Penjualan Album Teratas.

Dengan albumnya GABRIEL, Keshi berhasil mencapai posisi ke #4, yang menjadi album debut charting tertinggi dari artis baru pada 2022. Di Spotify saja, Keshi telah menghasilkan 5,5 juta pendengar bulanan dan singlenya yang berjudul, GET IT, mencapai pada VIRAL 50.

Tiket konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta akan mulai dijual untuk umum pada Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.keshiinjakarta.com. Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku promotor konser menyediakan dua kategori, yaitu Festival (berdiri bebas) dan Tribun (tempat duduk bernomor). Tribun senilai Rp 800.000, Festival Rp 900.000, Keshi VIP Soundcheck Rp 1.800.000, dan Ultimate Keshi VIP Rp 2.600.000. Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya admin tiket 5 persen.

Baca juga: Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono Gelar Konser di Jakarta 29 Juli 2022

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan