Marshanda Muncul Kembali, Sebut Kabar Menghilang Itu Fiktif

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Aktris dan penyanyi, Marshanda secara mengejutkan kembali aktif di media sosial. Ia mengunggah foto dirinya yang dikompilasikan dengan pernyataan dirinya saat dikabarkan menghilang beberapa waktu lalu, dalam video reels yang diunggah kurang dari satu jam lalu, Selasa, 12 Juli 2022. 

Marshanda menuliskan catatan hari ini. "Aku tidak pernah hilang. Aku hanya menonton. Penuh kesadaran. Waspada. Dan tidak perlu membuktikan. Marshanda," tulisnya di video itu. Pada keterangan unggahannya, Marshanda menuliskan keterangan dalam tiga kata. "Tersenyum. Menunggu. Mengetahui."

Terlihat di video, bintang cilik sinetron Bidadari itu masih berada di Amerika. Itu tampak dari latar belakang dia berdiri dan mengambil gambar dirinya. Video itu seolah menepis kabar dbahwa dia hilang dan KBRI di Amerika Serikat hendak memulangkan dirinya. Ia ingin membantah pernyataan dan tudingan sahabatnya, Sheila Salsabila yang sempat menggegerkan masyarakat di Tanah Air. 

Ia kemudian membuat video di Instagram Storynya menyindir Sheila. "Jadi gue baru tahu kalau ternyata segitu hebohnya kalau gue hilang. Apaan sih, fiktif, enggak benar. Gue masih hidup, masih ada dan gue baik-baik saja. Tapi makasih sudah nge-worry-in gue. I am fine, tuh lihat, gue masih Marshanda, masih sama kan muka gue," ujarnya. 

Marshanda menyindir Sheila yang mengaku telah mengurusnya. "Untuk yang bilang bipolar manic dan segala macam, kayaknya mesti nanya yang benar-benar ngurusin gue deh, bukan yang pura-pura tahu tentang gue," ujarnya. "Siapa yang ngurusin gue, siapa yang nelpon ambulans, siapa yang nelpon polisi, panik, dan bla-bla-bla, interview orangnya langsung. Dah gue mau makan, my gosh," katanya. Di foto selanjutnya yang diunggah, dia menyebutkan orang yang disebutnya benar-benar mengurusnya, yakni Adrian Hasfi dan ditulisnya, "#mytruerealbestfriend."

Sebelumnya, Sheila Salsabila, yang menetap di Amerika Serikat mengabarkan bahwa Marshanda menghilang pada 26 Juni 2022. Sheila juga menuliskan Marshanda yang sedang terpuruk karena divonis memiliki tumor payudara, mulai berbicara ngelantur. Ia menyebut gangguan bipolar yang diidap sahabatnya muncul kembali dan diperparah dengan skizofrenia. Ia mengumumkan kehilangan Marshanda sambl men-tag Presiden Jokowi, Presiden Amerika Serikat, Denny Sumargo, dan Deddy Corbuzier. 

Kabar itu dibantah Alyssa Ramadhani, adik Marshanda. Ia mengatakan kakaknya baik-baik saja. Tak ingin kalah, Sheila mengatakan bahwa Marshanda benar-benar hilang dan frustrasi lantaran keluarganya malu memiliki dia yang bermasalah kesehatan mental. Belakangan, Sheila meminta maaf dan mengakui bahwa dia juga memiliki masalah kesehatan mental seperti halnya Marshanda. 

Sebelum muncul kembali hari ini, Marshanda terakhir membuat unggahan pada 23 Juni lalu. Netizen pun menyambut gembira dengan menghujani selamat datang kembali.

Baca juga: Akui Punya Masalah Kesehatan Mental, Sheila Salsabila Minta Maaf kepada Keluarga Marshanda

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan