‘Saya Sudah Punya Cukup Banyak Anak,’ Bantah Vladimir Putin yang Diam-diam Menunggu Kelahiran Anaknya dari Alina Kabaeva, Wanita ‘Paling Fleksibel’ di Rusia dan Kekasih Gelap Sang Presiden

  • Bagikan

Suaraflores.net - Vladimir Putin sedang menunggu kelahiran putrinya dengan kekasihnya, Alina Kabaeva, meskipun Presiden Rusia itu mengklaim dia "sudah punya cukup banyak anak," menurut laporan baru.

Pemimpin Rusia berusia 69 tahun itu diyakini memiliki dua anak rahasia dengan atlet pesenam ritmik pemenang Olimpiade, yang dulunya disebut 'wanita paling fleksibel di Rusia'.

Melansir Daily Mail, Kabaeva digambarkan hamil pada tahun 2015 dan sebuah laporan kemudian mengklaim seorang anak laki-laki lahir secara rahasia di Swiss pada tahun yang sama, menurut sumber yang terhubung dengan dokter kandungan yang melahirkannya.

Sementara itu, putra kedua pesenam itu melahirkan di Moskow pada 2019 dengan spesialis yang sama terbang ke Rusia untuk melahirkan, menurut penyelidikan oleh surat kabar Swiss Sonntagszeitung.

Putin, yang akan berusia 70 tahun tahun ini, telah membantah menjalin hubungan dengan pria berusia 39 tahun itu sejak 2007.

Dia telah menyembunyikan dugaan keluarga rahasianya dari para pemilih dan tidak hadir di salah satu kelahirannya.

Namun, pasangan itu sekarang dilaporkan mengharapkan bayi perempuan bersama, menurut saluran Telegram General SVR - akun web yang dikatakan dijalankan oleh orang dalam Kremlin.

Postingan itu berbunyi: 'Kami telah melaporkan bahwa Alina Kabaeva, orang yang tinggal bersama Presiden Rusia, sedang hamil. Kemarin jenis kelamin anak yang belum lahir diketahui - ini perempuan.'

Namun, tiran Rusia itu dikatakan tidak terkesan ketika postingan tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa berita 'sama sekali tidak membuat senang calon ayah dan presiden Rusia', lapor The Sun.

Laporan yang sama mengklaim bahwa ketika Putin diberitahu tentang berita itu, dia menggerutu: 'Saya punya cukup banyak anak seperti itu, dan sudah cukup lama memiliki anak perempuan'.

Penampilannya yang sekilas hanya yang kedua tahun ini, dan para jurnalis gagal bertanya kepadanya tentang sanksi dan alasan di baliknya - hubungannya dengan Putin.

Sebelumnya dalam perang, ada klaim bahwa Kabaeva bersembunyi di lubang baut Swiss, atau bahkan 'bunker kota bawah tanah' Siberia yang berteknologi tinggi.

Ini adalah pertama kalinya dia tampil di depan umum sejak April ketika dia merekam ekstravaganza TV militeristik dan patriotik yang melibatkan anak-anak, dan muncul bersama anak-anak di Makam Prajurit Tidak Dikenal di Moskow untuk memperingati orang mati dari Perang Dunia Kedua.

Terlepas dari kegemaran Putin untuk wawancara bertele-tele, konferensi pers, dan pidato di televisi, pria berusia 69 tahun itu selalu menjaga kerahasiaan tentang kehidupan keluarganya - khususnya, anak-anaknya.

Presiden Rusia sebelumnya mengatakan: 'Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan campur tangan. Itu harus dihormati.'

Dia menyesalkan 'mereka yang dengan hidung ingus dan fantasi erotis berkeliaran ke dalam kehidupan orang lain'.

Putin tidak pernah secara terbuka mengakui memiliki anak, meskipun sudah menjadi rahasia umum bahwa ia berbagi dua putri dengan mantan istrinya - Maria, 37, dan Katerina, 35 - keduanya dari istri pertama Lyudmila Putina, dari siapa presiden berpisah pada 2013 setelah 30 tahun pernikahan.

Maria Vorontsova, juga dikenal sebagai Maria Faassen, adalah anak pertama Putin dan putri sulung dari dua bersaudara dengan mantan istrinya.

Terlahir sebagai Maria Vladimirovna Putina, dia dinamai menurut nama ibu Putin, Maria Ivanovna Shelomova, dan sepertinya ditakdirkan untuk menjadi ilmuwan sejak awal.

Dia adalah ahli penyakit genetik langka pada anak-anak dan peneliti terkemuka di Pusat Penelitian Medis Nasional untuk Endokrinologi Kementerian Kesehatan Rusia.

Dia menikah dengan pengusaha Belanda Jorrit Faassen dengan siapa dia berbagi anak - membuat Presiden Rusia menjadi kakek.

Namun editor yang diasingkan Roman Dobrokhotov, dari The Insider - outlet investigasi yang dilarang untuk penyelidikan dugaan korupsi Kremlin - dan jurnalis investigasi Rusia Sergey Kanev mengklaim Vorontsova sekarang telah berpisah dari Faassen.

Kanev tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kapan mereka berpisah, tetapi diyakini sebelum perang dimulai.

Faassen, yang diketahui telah bekerja lama di Rusia di Gazprombank-Invest dan Stroytransgaz.

Ayahnya diyakini pernah menjadi seorang kolonel di angkatan bersenjata Belanda.

Menantu Putin dari Belanda pernah berkata: 'Saya menikah dengan seorang wanita Rusia dan memiliki anak, saya akan berhenti begitu saja.'

Sementara itu, saudara perempuannya yang bercerai Katerina Tikhonova, lahir Yekaterina Vladimirovna Putina, adalah anak kedua dari Presiden Rusia dan adik perempuan Maria.

Katerina menjatuhkan nama keluarga Putina, dan memilih untuk mengambil nama keluarga patronimik nenek dari pihak ibu, Yekaterina Tikhonovna Shkrebneva.

Ia lahir pada Agustus 1986 dan bersekolah di sekolah yang sama di Jerman Timur dan Moskow dengan saudara perempuannya, tetapi memiliki minat yang sangat berbeda.

Meskipun wanita berusia 35 tahun ini sekarang menjadi direktur Institut Penelitian Matematika Sistem Kompleks di Universitas Negeri Moskow dan juga belajar di Universitas Negeri St Petersburg, Katerina bisa dibilang paling terkenal karena kesuksesannya sebagai penari rock 'n roll.

Katerina menjadi anggota Dewan Pengembangan Budaya Fisik dan Olahraga Massa Rusia pada tahun 2019, dan juga memainkan peran kunci dalam pengembangan tarian rock 'n roll akrobatik - sesuatu yang telah lama menjadi disiplin khusus.

Bertahun-tahun lamanya, putri kedua Putin bertugas sebagai wakil presiden untuk ekspansi dan marketing di Konfederasi Rock and Roll Dunia (WWRC), lembaga yang mengorganisir kompetisi rock and roll di seluruh dunia.

Katerina sebelumnya menikah dengan Kirill Shamalov - pemilik sebagian SIBUR Holding, sebuah perusahaan petrokimia Rusia - dan putra salah satu pemilik salah satu bank terbesar di Rusia.

Pasangan itu bercerai pada 2018, ketika terungkap bahwa mereka berbagi aset sekitar $ 2 miliar.

Putin juga diduga memiliki anak ketiga, Luiza Rozova, 18, menyusul dugaan hubungan ekstra-militer - meskipun dia tidak pernah secara resmi diakui oleh Presiden Rusia.

Luiza adalah anak dari multimiliuner Svetlana Krivonogikh (45), yang kini memiliki sebagian saham bank Rusia dan menjadi salah satu wanita paling kaya di Rusia.

Putin diyakini memiliki hubungan delap dengan Krivonogikh, dan Rozova sendiri mengakui kepada GQ Rusia bahwa dia "mungkin terlihat mirip" dengan Putin muda.

Krivonogikh tidak pernah berkomentar atas klaim bahwa ayah anaknya adalah Putin.

Rozova yang memiliki 84.000 pengikut di Instagram, berhenti mengunggah foto lima bulan lalu ketika kecurigaan atas pasukan Rusia di perbatasan Ukraina mulai muncul, memicu kecurigaan bahwa Putin membungkamnya.

Akunnya tetap ada sampai minggu lalu, tapi kini sudah tidak ditemukan lagi.

 

 

Sumber: intisari-online.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan