Terlanjur Yakin Bakal Menikah, Nikita Mirzani Diputus John Hopkins

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Hubungan artis sensasional, Nikita Mirzani dengan John Hopkins, mantan pembalap dan kini melatih pembalap MotoGP berakhir sudah. Kepastian hubungan yang sudah lama dirumorkan bubar itu dikonfirmasi oleh ayah dua anak itu di Instagram Storynya, Senin, 11 Juli 2022. Ia mengaku sangat lelah berharap hubungannya akan berjalan baik dengan Nikita.

"Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," tulisnya mengawali pernyataannya itu. Hopkins menjelaskan, hubungannya dengan Nikita bubar bukan karena masalah hukum yang menimpa ibu tiga anak itu, jarak, pengaruh publik, atau komentar negatif orang terhadapnya yang selama ini selalu dilewati dengan dukungan dan keyakinannya. 

Hopkins mengemukakan alasannya menyudahi hubungannya dengan Nikita yang baru saja dikonfirmasi sebagai tersangka UU ITE. "Meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal yang dimaksudkan itu tidak terjadi," tulisnya seolah menyindir cinta dan komitmen itu berjalan sepihak. 

Meski hubungannya sudah berakhir, Hopkins masih mendoakan kebaikan untuk Nikita dan keluarganya. "Saya percaya jauh di lubuk hati, dia memiliki hati yang baik dan berharap dia menemukan kebahagiaan yang dicarinya," tulisnya. 

Nikita sendiri tak menjawab pertanyaan yang diajukan netizen soal hubungannya yang bubar itu. Unggahannya untuk mengendorse klinik kecantikan miliknya itu jadi sasaran pertanyaan netizen soal itu dan kasusnya yang kini sudah naik ke penyidikan. "Nyai ikutan sedih nih kok relationshipsnya dengan John berakhir," tulis @msdi***. "Niki bubaran ya sama Jojo," tulis @safi***. "Kirain ketok palu di pengadilan, gak tahunya iklan ya Kak...Kejagung: Kejari Serang Terima SPDP, Status Nikita Mirzani Tersangka," tulis @_ydur***. 

Tapi, beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani berdalih hubungannya dengan Hopkins yang disebutnya jauh lebih kaya dari Raffi Ahmad itu telah berakhir. Ia justru mengatakan tengah menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship.

"Gue di Jakarta, dia lagi di Israel sekarang. Gue ini bukan anak 19 tahun yang dikit-dikit story, dikit-dikit bikin konten kan gue udah bangkotan, udah 36, jadi pacarannya selayaknya orang dewasa saja," kata dia seperti dikutip di MOP Channel pada 24 Juni 2022. Ia berharap pacaran diam-diam saja lalu tiba-tiba menikah. 

Hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins sudah lama dirumorkan bubar. Netizen menemukan kedua orang yang dulu mengungkapkan cinta dengan meluap-luap dan yakin akan menikah itu tak lagi saling mengikuti. Hopkins pun tak lagi menuliskan perasaan cintanya kepada Nikita, seperti yang ditulisnya di bio akun Instagramnya. 

Baca juga: Jadi Pacar Nikita Mirzani, John Hopkins Akui Sangat Beruntung

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan