Lihat Perjuangan Dian Ayu Melahirkan, Ananda Omesh: Merasa Tak Berguna

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Ananda Omesh setia mendampingi sang istri, Dian Ayu selama proses melahirkan buah hati ketiga mereka pada Minggu, 10 Juli 2022. Melihat perjuangan Dian Ayu menahan rasa sakit dalam metode persalinan normal, membuat Omesh merasa tak berguna.

"Beberapa jam digenggam tangan ini, ngeliat perjuangan @dianayulestari gue ngerasa kaya gak berguna.. Pengen rasanya sakit itu pindah aja kalo nggak dibagi sama gue.. Tapi apakah gue sanggup?" tulis Omesh di Instagram Story pada Selasa, 12 Juli 2022.

Dua hari setelah anak ketiga lahir, keduanya baru mengunggah video proses persalinan Dian Ayu. Terlihat dan terdengar bagaimana perjuangan Dian Ayu melahirkan bayi perempuan tepat di Hari Raya Idul Adha 2022. Omesh yang terus berada di samping Dian Ayu juga tak kuasa menahan air mata selama proses tersebut. "Gue cuma bisa nguatin dan nangis! Dan abis nonton lagi videonya, eh nangis lagi. Terima kasih istriku," tulis Omesh.

Dian Ayu dan Ananda Omesh beserta kedua anaknya Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. Instagram.com/@dianayulestari

Anak ketiga Omesh dan Dian Ayu diberi nama Btari Bulan Anandayu. Nama tersebut dipilih oleh kedua kakaknya, Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. "Jadi lengkap sudah, ada Embun, ada Langit, ada Bulan," kata Omesh dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Anandayu.

Dian Ayu kemudian menjelaskan makna dari nama anak ketiganya. "Bulan itu ada di malam hari bisa menerangi meskipun di tempat tergelap apapun, dengan cahaya bulan tetap bisa jadi terang. Harapannya keluarga kita semakin diterangi dengan kehadiran si adik Bulan ini," katanya. "Btari itu dewi yang cantik, Anandayu itu anakku yang tersayang dan cantik, (gabungan nama) Ananda Omesh dan Dian Ayu," kata Omesh.

Ananda Omesh dan Dian Ayu dikaruniai anak ketiga tepat di Hari Raya Idul Adha, Minggu, 10 Juli 2022. mengunggah foto perdana bersama Bulan yang saat itu masih dirahasiakan wajah dan namanya. "Idul Adha, 10 Juli 2022. Teruntuk anakku. Allahumma inni uhibbuha faahibbaha wa ahibba mayyuhibbuha 'Ya Allah.. sesungguhnya aku menyayanginya, maka sayangi lah ia dan sayangi orang yang menyayanginya'," tulis Omesh di Instagram pada Senin, 11 Juli 2022.

Baca juga: Ananda Omesh dan Dian Ayu Dikaruniai Anak Ketiga di Hari Raya Idul Adha

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan