Olah TKP di Rumah kadiv Propam Ferdy Sambo Masih Terus Dilakukan

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Polisi masih mengolah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Kadiv Propam Polri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo, Komplek Dinas Polri Duren Tiga No.46, Jakarta Selatan, sejak Selasa malam 12 Juli 2022 hingga siang ini Rabu 13 Juli 2022 .

Garis kuning terlihat tak dipasang kembali setelah dilepas pada Selasa malam seusai olah TKP yang pertama kali.

Pada pukul 12.30 WIB, tampak sejumlah polisi masih memeriksa kamar yang menjadi tempat kejadian berdarah yang menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat.

Para tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri terlihat membawa satu koper dan petugas INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprint System) berseragam putih membawa tiga koper dari rumah tersebut.

Satu per satu anggota kepolisian tampak kesana kemari menaruh barang ke dalam mobil.

Di sekitar polisi, tampak awak media menunggu di depan rumah Irjen Ferdy Sambo. Namun, polisi memberikan isyarat untuk tidak mendekati TKP.

Tampak beberapa pejabat kepolisian di lokasi seperti Karowassidik Polri Brigjen Iwan Kurniawan, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Hedi Susianto, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit.

Hingga saat ini Polri dan Polda Metro Jaya belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai beberapa koper yang dibawa ke dalam mobil.

Baca: Keluarga Tuntut Keadilan kepada Kapolri soal Kematian Brigadir J

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan