Pecah Rekor! Konten di Apple TV+ Raih 52 Nominasi Emmy Awards 2022!

  • Bagikan

Apple TV+ punya berita baru untuk kamu penggemarnya dan yang sudah menantikan ajang penghargaan dunia Emmy Awards 2022.

Dikutip dari Apple Newsroom, konten film dan serial di Apple TV+ tahun ini masuk dalam 52 nominasi yang diberikan oleh Emmy Awards.

Dengan total 13 judul film dan serial, Apple TV+ tahun ini memperoleh peningkatan hingga 40% dari tahun ke tahun untuk total nominasi di ajang penghargaan film bergengsi tahunan ini.

For the second consecutive year, Apple TV+ today broke records with 52 Emmy Award nominations across 13 titles, including Outstanding Drama Series, Outstanding Comedy Series, Outstanding Hosted Nonfiction Series or Special, Lead Actress in a Drama Series, Lead Actor in a Drama Series, and Lead Actor in a Comedy Series.

Judul paling banyak yang mendapatkan nominasi tahun ini di Apple TV+ adalah Ted Lasso yang untuk tahun kedua, berturut-turut dengan total 20 nominasi.

Sedangkan Severance sebagai serial drama yang paling banyak diunggulkan, dalam debut musim pertamanya mendapatkan 14 nominasi. Apple juga menjelaskan bahwa Severance mendapatkan nominasi Outstanding Drama Series di Emmy Awards 2022.

Secara lengkap, judul film dan serial yang ada di nominasi Emmy Awards untuk Apple TV+ adalah “Ted Lasso,” “Severance,” “Schmigadoon!,” “The Morning Show,” “The Problem with Jon Stewart,” “Foundation,” “Pachinko,” “See,” “Lisey’s Story,” “Central Park,” “They Call Me Magic,” and “Carpool Karaoke: The Series”.

Pengumuman pemenang Emmy Awards 2022 akan diadakan pada 1 September 2022 secara langsung di televisi dan disiarkan secara internasional. Prediksi kamu, ada berapa banyak penghargaan yang akan diperoleh Apple?

Sumber: intisari-online.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan