Rahasia Seohyun SNSD Terkuak, Perebutan Cinta di Drama Jinxed At First Dimulai

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Drama Korea Jinxed at First semakin membuat penonton larut dalam ketegangan. Drama fantasi romantis ini mengisahkan kehidupan seorang pria malang yang bertemu gadis dengan kemampuan meramal masa depan. Gadis tersebut disembunyikan keluarga kaya Seon Sam Jung (Jun Kwang Ryul) demi kepentingan bisnis.

Drama yang diambil dari webtoon The Jinx Lover ini mengikuti perjalanan Gong Soo Kwang (Na In Woo) dan Lee Seul Bi (Seohyun SNSD) sejak bertemu hingga melalui banyak persoalan membuat penonton penasaran dan membuat drama ini bertengger di posisi tiga besar di Korea Selatan.

Dalam episode pekan lalu, Gong Soo Kwang dibuat kecewa oleh kebohongan Lee Seul Bi. Di sisi lain, ia juga merasa kasihan pada wanita yang ia cintai karena kemampuannya untuk meramal masa depan dieksploitasi oleh pihak-pihak tertentu. Namun bukan hanya ketegangan ini saja, berikut sejumlah momen penting dari Jinxed At First yang tayang setiap Rabu dan Kamis di Viu.

1. Gong Soo Kwang mengetahui alasan kaburnya Lee Seul Bi

Gong Soo Kwang kecewa terhadap Lee Seul Bi karena telah berbohong. Lee Seul Bi memberitahukan Gong Soo Kwang bahwa ia mengalami amnesia saat bertemu di Toko Ikan. Kenyataannya, Lee Seul Bi sengaja kabur dari Hotel Keumhwa karena ingin hidup bebas dan bertemu Gong Soo Kwang. Kaburnya Lee Seul Bi membuat banyak pihak mencari dirinya dan membuat hidup Gong Soo Kwang mengalami bahaya.

Setelah mengetahui kebohongan Lee Seul Bi, Gong Soo Kwang menanyakan alasan yang sebenarnya membuat Lee Seul Bi melarikan diri. Lee Seul Bi akhirnya mengaku bahwa ia memiliki kemampuan khusus yang dapat meramal masa depan. Kemampuannya khusus yang juga dimiliki oleh Mi Soo (Yoon Ji Hye) ibunya, dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk meraup keuntungan. Lee Seul Bi dan Mi Soo dipaksa tinggal di Hotel Keumhwa tanpa boleh berhubungan dengan dunia luar.

Penjelasan tersebut membuat Gong Soo Kwang kemudian menyadari alasan Seon Sam Jung sangat marah saat ia mengembalikan Lee Seul Bi ke Hotel Keumhwa. Ia mulai menyusun kepingan peristiwa yang membuat hidupnya berantakan karena Seon Sam Jung.

2. Seon Sam Jung penyebab semua masalah?

Gong Soo Kwang mengalami banyak kemalangan sejak mengantarkan Lee Seul Bi ke Hotel Keumhwa di masa lalu. Ia ditampar oleh Seon Sam Jung dan dianggap telah melakukan aksi penculikan kepada Lee Seul Bi.

Setelah berurusan dengan polisi, ia juga kehilangan pekerjaannya di Grup Keumhwa yang telah ia raih dengan susah payah. Tidak hanya itu, tidak lama kemudian Gong Soo Kwang dan sang ibu mengalami kecelakaan hebat. Ibu Gong Soo Kwang meninggal dunia akibat tertabrak truk saat sedang berjalan dengan sang putra. Setelah kecelakaan terjadi, Gong Soo Kwang dicelakai kembali oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan cara ditenggelamkan. Untung saja nyawa Gong Soo Kwang masih dapat diselamatkan oleh Pak Ko (Yoo Ha Bok) yang kemudian menjadi ayah angkatnya. Semua peristiwa malang yang terjadi pada Gong Soo Kwang secara beruntun membuatnya beranggapan Seon Sam Jung adalah pelakunya.

3. Lee Seul Bi pergi dari rumah karena Gong Soo Kwang?

Gong Soo Kwang mengemasi barang-barang Lee Seul Bi dan memintanya pergi dari rumahnya. Perkataan dan sikap Gong Soo Kwang yang mendadak dingin mencabik hati Lee Seul Bi. Wanita berambut coklat panjang ini tidak mengira kalau pria yang ia sukai akan mengatakan hal yang menyakiti hatinya. Awalnya, Lee Seul Bi menolak permintaan Gong Soo Kwang untuk keluar dari rumah atap yang disewa pria ini.

Setelah pertengkaran itu, Lee Seul Bi lalu berubah pikiran. Tanpa memberitahukan Gong Soo Kwang, Lee Seul Bi membawa barang-barangnya dan keluar dari rumah atap. Lee Seul Bi pergi ke Kantor Peminjaman Uang Geoseong milik Wang Yoon Ho (Kim Dong Young) yang terletak tidak jauh dari Pasar Seodong. Kondisi kantor sudah kosong saat Lee Seul Bi tiba dan ia menemukan kunci kantor yang terletak di bawah pot tanaman. Lee Seul Bi duduk sambil menangis di tengah kegelapan sambil memikirkan perkataan Gong Soo Kwang yang membuatnya bersedih.

4. Rahasia mengenai kesehatan Seon Sam Jung

Seon Sam Jung ingin Seon Min Jun, putranya, dapat memimpin Grup Keumhwa seperti dirinya dengan bantuan Mi Soo melalui Lee Seul Bi. Sayangnya, Seon Min Jun menolak keinginan ayahnya dan lebih memilih memimpin perusahaan dengan caranya sendiri. Seon Ju Cheol (Jung In Gyeom) adalah ayah dari Seon Sam Jung yang dirawat di Rumah Sakit Jiwa Seonghwa. Keadaan Seon Ju Cheol cukup mengkhawatirkan karena ia terus saja membicarakan mengenai Mi Soo yang dianggapnya sebagai penyihir berbahaya.

Seon Sam Jung memiliki tujuan lain ketika berkunjung ke Rumah Sakit Seonghwa. Ia kerap dihantui bayang-bayang sang ayah dan perasaan bersalah terhadap Mi Soo. Akibatnya ia mengalami halusinasi melihat sosok ayahnya di Hotel Keumhwa padahal Seon Ju Cheol berada di rumah sakit jiwa. Ketika halusinasi terjadi, Seon Sam Jung mengalami ketakutan yang berlebihan secara mendadak. Seon Min Jun mengetahui kondisi mental ayahnya saat membuntuti Seon Sam Jung yang baru saja mengunjungi Seon Ju Cheol. Ia terkejut dengan satu rahasia besar dalam keluarganya.

5. Pertengkaran Gong Soo Kwang dengan Seon Min Jun

Sebagai sahabat, Gong Soo Kwang merasa Seon Mi Jun tidak membantu dirinya memberikan penjelasan mengenai kejadian yang sebenarnya saat ia bertemu Lee Seul Bi. Di sisi lain, Seon Min Jun tidak dapat mengetahui keadaan Gong Soo Kwang karena ia dikurung oleh sang ayah agar tidak dapat bertemu sahabatnya ini. Setelah beberapa tahun berlalu keduanya bertemu kembali, kebencian masih tersimpan di benak Gong Soo Kwang. Penjelasan Lee Seul Bi mengenai kemampuan khususnya yang dimanfaatkan oleh keluarga Seon Min Jun membuat Gong Soo Kwang semakin membenci sahabatnya. Padahal setelah mengetahui keberadaan Gong Soo Kwang dan Lee Seul Bi, Seon Min Jun tidak pernah membocorkan hal ini kepada siapapun. Seon Min Jun ingin Lee Seul Bi kembali kepadanya. Namun Gong Soo Kwang tidak akan tinggal diam.

Baca juga: Drama Jinxed at First Tak Hanya Soal Romansa Unik Seohyun SNSD dan Na In Woo

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan