Diperiksa Maraton 4 Hari, Pemeriksaan Presiden ACT Dilanjutkan Lagi Siang ini

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Presiden Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ibnu Khajar masih tidak banyak bicara seusai pemeriksaan hari keempat di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim), Rabu, 13 Juli 2022. Dia tidak ingin menjelaskan pembahasan pemeriksaan sejauh ini yang telah dijalani.

“Saya istirahat dulu ya, saya lelah. Maraton empat hari,” ujarnya saat ditemui di Mabes Polri, Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, dia terpantau datang membawa koper silver pada Pukul 15.19 WIB saat datang di Bareskrim. Kemudian keluar pada pukul 23.21 WIB bersama kuasa hukumnya.

Mengenai kemungkinan bakal diperiksa lagi hari ini, dia tidak memberi tahu. Namun Kepala Subdirektorat IV Dittipideksus Bareskrim Komisaris Besar Polisi Andri Sudarmaji mengatakan, Ibnu bakal diperiksa lagi pada pukul 14.00 WIB.

Sedangkan Eks Presiden ACT Ahyudin bakal diperiksa sekitar pukul 13.00 WIB. Penyidik rencananya juga bakal memeriksa pengurus ACT atau Senior Vice President Operational Global Islamic Philantrophy.

Pengacara Ibnu Khajar, Widad Thalib enggan berkomentar soal isi koper yang dibawa oleh kliennya yang diduga terdapat laporan keuangan ACT. Dia hanya bakal memberi keterangan pada waktu selanjutnya, namun tidak pada saat hari keempat.

“Nanti ya, ada saatnya kami dari kuasa hukum pasti akan kasih keterangan. Cuma mohon izin untuk tidak hari ini,” ujarnya pada kesempatan yang sama.

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan