Drs Imran Resmi Jadi Penjabat Wali Kota Lhokseumawe

  • Bagikan
INFO NASIONAL - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melantik Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA pada Kamis, 14 Juli 2022. Pelantikan yang berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.11-1471 Tahun 2022 tentang pengangkatan Penjabat Walikota Lhokseumawe tertanggal 12 Juli 2022.

“Jalankan amanah dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab serta koordinasikan program pembangunan daerah agar sejalan dengan pembangunan nasional dan Provinsi Aceh,” ujar Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Ia juga meminta Pj Wali Kota agar membangun komunikasi dan hubungan positif dengan seluruh pemangku kepentingan, serta memprioritaskan penanganan pandemi Covid 19 kendati kondisinya cenderung melandai.

“Dana desa yang telah dikucurkan pemerintah agar di kelola secara baik dengan mengambil langkah langkah pendampingan dan pengawasan, sehingga dana tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi di wilayah yang Saudara pimpin,” kata Achmad Marzuki. (*)

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan