Krisdayanti Peluk Erat Besan: Belum Pernah Bertemu tapi Sudah Rindu

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Krisdayanti akhirnya bertemu dengan besannya atau orang tua Atta Halilintar untuk pertama kali. Krisdayanti memberikan sambutan hangat saat ibunda Atta, Lenggogeni Faruk datang ke kediamannya di Jakarta.

Krisdayanti dan Lenggogeni langsung berpelukan begitu masuk pintu utama rumah. Keduanya berpelukan erat layaknya keluarga yang melepas rindu karena sudah lama tak berjumpa. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH pada Rabu, 13 Juli 2022.

"Ini kangen, belum pernah ketemu tapi kangen," kata Lenggogeni sambil memeluk Krisdayanti. "Gimana itu ya caranya? belum pernah ketemu tapi kangen. Pertemuan dua ibu," kata Atta.

Lenggogeni dan adik-adik Atta lainnya juga menyapa ibunda Krisdayanti dalam kesempatan tersebut. Mata mereka terlihat berkaca-kaca karena terharu akhirnya bisa bertemu secara langsung. Selama ini mereka hanya berkomunikasi lewat layar ponsel saja. Adik-adik Atta juga langsung akrab bermain bersama dengan dua anak Krisdayanti, Amora Lemos dan Kellen Lemos.

Krisdayanti bertemu dengan ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk. (YouTube/AH)

Krisdayanti dan Lenggogeni menyempatkan untuk foto bertiga bersama cucu pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. "Hanyalah doa kami sebagai orang tua pasti menginginkan segala yg terbaik dalam penjagaan Allah untuk semua anak anak kita, juga terkait doa saya yang ingin bertemu besan saya," tulis Krisdayanti di Instagram.

Ibunda Aurel Hermansyah ini sangat bersyukur akhirnya Ameena bisa bertemu dengan neneknya. "Alhamdulillah kami tahu tidaklah mudah dan murah perjalanan dan usahanya mencapai itu, tetapi terimakasih kepadamu YaAllah salah satu doa saya agar ameena segera bertemu dan digendong neneknya (ibu @genifaruk dan keluarga @genhalilintar) terkabul. Amin yarabbalalamin. Selamat kembali ketanah air, menikmati alam nusantara dan nikmatnya selera jamuan Indonesia," tulisnya.

Lenggogeni juga mengunggah fotonya berdua dengan Krisdayanti. "Pertama kali Umi ketemu Mimi @krisdayantilemos. Haru dan Seru, terima kasih sambutan dan keramahannya Mimi sayang," tulisnya di Instagram pada Kamis, 14 Juli 2022. "Terimakasih ibu, semoga seperti matahari layaknya kaca dibelakang kita yaaaa menerangi dan memberi kehangatan seluruh keluarga, terimakasih berkenan datang ditempat sederhana kami ya sayang," tulis Krisdayanti di kolom komentar.

Baca juga: Perdana Bertemu, Gen Halilintar Rebutan Gendong Anak Atta dan Aurel

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan