Menjelang Episode Akhir Drama Eve, Seo Ye Ji Cemas Rahasianya Terbongkar

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Drama Eve memasuki episode terakhir dan masih menjadi salah satu tontonan paling favorit di Korea Selatan maupun Indonesia. Eve merupakan kisah tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh negeri.

Setelah berminggu-minggu penonton dihadirkan penyamaran dan aksi balas dendam yang sangat terencana, pada pekan lalu Eve mengguncang kenyamanan mereka yang telanjur jatuh cinta dengan karakter Lee La El (Seo Ye Ji). Kini Han So Ra (Yoo Sun), otak dari pembunuhan orang tua Lee La El, balik menyerang dan membuat penonton tak akan melewatkan episode akhir yang tayang pekan ini.

Sebelum menuntaskan drama yang tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat ini, berikut momen-momen penting yang akan mengantarkan penonton pada episode-episode akhir penuh drama:

1. Tuntutan selangit yang ditunggu penonton

Lee La El enggan dijadikan sebagai wanita simpanan oleh Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun). Permintaan ini sengaja dilontarkan oleh Lee La El agar Kang Yoon Kyum mau menceraikan Han So Ra yang menolak permintaan cerai dari suaminya dengan berbagai alasan.

Kang Yoon Kyum membawa anaknya, Kang Da Bi, keluar dari rumah dan tinggal bersamanya. Sebagai perlawanan atas gugatan cerai yang diajukan oleh Kang Yoon Kyum, tim kuasa hukum Han So Ra yang diutus oleh Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan) mengajukan kompensasi sebesar 1,7 miliar dollar AS.

Inilah babak yang sangat ditunggu oleh penonton Eve, karena sejak awal drama ini telah mengumumkan tentang tuntutan dengan jumlah uang yang luar biasa besar. Yang lebih mengejutkan, tuntutan itu ternyata datang dari pihak Han So Ra.

2. Kekacauan yang ditimbulkan Han Pan Ro

Kekesalan Han Pan Ro terhadap perceraian putrinya membuat ia ingin menghabisi Kang Yoon Kyum. Han Pan Ro menemukan kediaman Kang Yoon Kyum bersama Lee La El. Han Pan Ro membawa palu besarnya dengan tujuan menghancurkan rumah tersebut dan mencelakai Kang Yoon Kyum. Ia membuat gaduh dan menimbulkan ketakutan sehingga polisi berdatangan ke rumah tersebut. Kericuhan yang dibuat oleh Han Pan Ro ini membuat Kang Yoon Kyum semakin yakin untuk meninggalkan Han So Ra. Tetapi Han So Ra mencoba strategi lain yang tak diduga oleh Yoom Kyum dan La El.

Cuplikan drama Korea Eve yang dibintangi Seo Yea Ji. Dok. Viu.

3. Konflik batin Lee La El terhadap Kang Yoon Kyum

Jatuh cinta terhadap Kang Yoon Kyum membuat Lee La El menjadi bimbang. Perasaan bersalah menghantui Lee La El ketika Kang Yoon Kyum melamar dirinya di gereja. Kang Yoon Kyum mengutarakan isi hatinya kepada Kim Sun Bin dan berharap agar wanita ini mau hidup bersamanya.

Meskipun telah mengiyakan lamaran tersebut, Lee La El merasa telah membohongi Kang Yoon Kyum karena wanita yang dilamarnya adalah karakter fiktif yang ia ciptakan. Semakin Lee La El mengenal Kang Yoon Kyum, ia justru menjadi tidak tega untuk menyakiti hatinya. Alasannya, Kang Yoon Kyum sudah sangat terbuka mengenai masa lalu kelam yang ia alami. Persamaan masa lalu yang menyedihkan membuat Lee La El juga merasa dekat dengan Kang Yoon Kyum.

4. Jang Moon Hee tertangkap Han So Ra

Han So Ra berhasil menemukan berbagai fakta menarik mengenai Jang Moon Hee (diperankan oleh Lee Il Hwa), yang  ternyata berpura-pura sebagai ibu dari Kim Sun Bin alias Lee La El. Jang Moon Hee disekap dan diminta untuk membongkar rahasia lebih banyak mengenai Lee La El.

Han So Ra yang kejam dapat menyiksanya tanpa ampun untuk mendapatkan jawaban yang ia mau. Di sisi lain, Lee La El dan Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob) belum mengetahui kabar mengenai Jang Moon Hee yang tertangkap oleh Han So Ra. Inilah awal dari terbongkarnya rahasia La El.

5. Han So Ra mengungkap rahasia Lee La El

Rahasia Lee La El terbongkar di tangan Han So Ra. Wanita ini sangat tidak sabar untuk mengungkap kebohongan yang dilakukan oleh Lee La El kepada banyak orang di sekitarnya. Ia tertawa bahagia karena berhasil membuat Lee La El terintimidasi atas dirinya.

Han So Ra memberikan foto-foto Lee La El sewaktu SMA kepada Kang Yoon Kyum. Pada foto tersebut terlihat jelas wajah Lee La El. Namun, terdapat perbedaan karena salah satu foto tertulis nama Lee La El pada name tag seragamnya, sedangkan foto lain tertulis nama Kim Sun Bin. Kang Yoon Kyum menjadi bingung dengan informasi yang diberikan oleh Han So Ra kepadanya saat itu. Lee La El berusaha bersikap tenang meskipun sebenarnya ia marah dan gugup karena identitasnya telah terbongkar oleh Han So Ra.

Baca juga: 5 Alasan Drama Eve Makin Menarik, Akting Seo Ye Ji Berhasil Curi Perhatian

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan