Optimalkan Digitalisasi Bisnis dengan GETrial dari Indosat Business

  • Bagikan
INFO NASIONAL – Indosat Business menghadirkan layanan GETrial atau implementasi Proof of Concept untuk produk-produk cloud. GETrial menawarkan kesempatan untuk pelanggan yang ingin menguji coba layanan cloud dari Indosat Business secara langsung. Langkah ini sebagai bentuk komitmen Indosat Business sebagai perusahaan ICT (Information and Communication Technologies) yang terus mendorong kemajuan industri bisnis di Indonesia melalui berbagai solusi yang dihadirkan.

GETrial SME & Enterprise yang dilengkapi teknologi cloud, hadir untuk para pelaku bisnis agar berhasil melakukan transformasi digital melalui solusi yang tepat. Proof of Concept atau Free Trial dilakukan dengan penentuan tujuan yang akan dijalankan dalam beberapa langkah dan skenario mendetail. Untuk pelaku bisnis, layanan uji coba akan difokuskan ke produk Hybrid Cloud dan Meet Team Pro dengan penawaran sebagai berikut:               

Uji Coba Produk Hybrid Cloud Powered by Google Cloud
Hybrid Cloud adalah solusi hybrid dan multi cloud untuk fleksibilitas pengaturan data bisnis Anda. Paket uji coba Hybrid Cloud tersedia dalam paket Hybrid Cloud Trial dan Hybrid Cloud Early Bird.

Hybrid Cloud Trial
Uji coba layanan Google Cloud selama 3 bulan secara gratis. Dapatkan juga voucher kredit 500 USD per korporasi untuk 20 pelanggan pertama.

Hybrid Cloud Early Bird
Khusus untuk 10 pelanggan pertama, dapatkan diskon untuk tagihan bulan ke-1 hingga Rp5.000.000 untuk pengguna Hybrid Cloud. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman uji coba Cloud Voice Pro selama dua minggu dan Meet Team Pro selama 1 bulan untuk paket bisnis, serta 2 bulan untuk paket edukasi.

Uji Coba Produk Meet Team Pro Powered by Google Workspace
Anda dapat menikmati layanan uji coba Meet Team Pro yang tersedia dalam paket Meet Team Pro Free Trial dan Meet Team Pro UKM Double Jackpot untuk tingkatkan kolaborasi tim anda dari mana saja dengan teknologi yang didukung oleh Google Workspace.

Meet Team Pro Free Trial
Dapatkan 1 bulan gratis uji coba Google Workspace untuk paket Bisnis dengan tipe tertinggi untuk 10 pengguna. Tersedia juga gratis 2 bulan Meet Team Pro Edukasi untuk 50 pengguna.

Meet Team Pro UKM Double Jackpot
Paket ini dihadirkan khusus untuk pelaku bisnis UKM yang telah membeli lisensi 100 seat Google Workspace yang mana akan mendapatkan voucher kredit Hybrid Cloud hingga 1000 USD.                   

Pastikan Anda bisa mendapatkan kesempatan ini selama periode layanan yaitu hingga 30 September 2022. Ketahui lebih lanjut tentang GETrial SME & Enterprise di sini . (*)

           

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan