‘Aku Ini Kaya Janda Anak Dua…’ Dituding Jadi Bikin Suasana Rumah Keruh, Nathalie Holscher Akui Sudah Perjanjian dengan Sule Soal Adik Kandungnya yang Tinggal Se-Rumah: Seharusnya Pisah Rumah karena Bukan Muhrim!

  • Bagikan
GridFame.id - 

Dua adik Nathalie Holscher yang tinggal di rumah Sule jadi sorotan.

Pasalnya mereka dituding telah membuat suasana rumah Sule menjadi tak enak.

Kabarnya, tinggalnya mereka berdua di istana Sule dan keluarganya, membuat rumah tangganya retak.

Kehadiran dua adik Nathalie Holscher itu kabarnya tak diterima baik di rumah tersebut.

Namun, Nathalie Hoslcher rupanya sudah membicarakannya dengan Sule.

Dimana sebelum mereka menikah, Nathalie sudah meminta Sule untuk memboyong ke dua adiknya.

Bukan tanpa alasan Nathalie Holscher membawa kedua adiknya ke rumah Sule.

Ia mengatakan sejak kepergian ke dua orang tuanya, adiknya masih tanggung jawabnya.

Jawaban Nathalie Holscher itu malah mendatangkan cemoohan warganet.

 

Hal itu diucapkan Nathalie Hoslcher belum lama ini yang diposting ulang oleh akun @bundsthetic.

Ia mengatakan sebelum menikah, sudah membicarakan soal nasib kedua adiknya.

Ia mau berharap Sule mau menerima kdua adiknya begitu pula dengan dirinya yang menerima anak sambungnya.

"Aku udah bilang si sebelumnya. Kamu mau nikah sama aku, kamu harus siap. Bahasa kasarnya, aku ini punya ekor ada adek-adek aku dua yatim piatu," ujarnya.

Terlebih dua adik Nathalie ini masih sekolah sehingga masih dalam tanggung jawabnya.

"Adek-adek ku dua ini yang satu masih kuliah yang satu sma, jadi kedua adekku ini masih tanggung jawab aku," jelas Nathalie.

Ia pun kemudian sudah meminta Sule untuk menerima kehadiran sang adik.

"Terus aku bilang, Ya kamu harus terima itu begitupun sebaliknya aku juha harus terima anak-anak sambung gitu," tutupya.

Pernyataan Nathalie itu malah memancing cibiran warganet.

"Seharusnya rumah pisah krn anak udh gede.. dan adik jg udh gede bukan muhrim sule ga baik 1 rumah.. seharusnya pisah2 aja.. kan bs misal beli sebelahan or apa.. biasanya kalau menikah lg tuh kalau anak udah gede rumahnya pisah sm anak.. bukan dirumah yg sama..," @noon***.

"memang gak mudah menyatukan 2 keluarga.makanya gw salut sma nagita yg bs deket dan tinggal sma adik2nya raffi bertahun2 dan tetep kompak.smoga kep.sule bs bersatu kembali dan rukunm" @bund***.

"Itu sih Numpang hdp bgt. Gak usah ikut kkk berumah tangga. Kkknya sdh berkeluarga, harusnya adeknya sungkan. Adeknya sm eyangnya aja sih. Kecuali itu emg rumah nathalie itukan rumah sule. Hadehh..," @dha***.

"Dari sudut agama emg boleh satu rumah Sama adik ipar beda kelamin n udh pd dewasa ? Mnrtku mnding dibeliin rmh sndr/ dikontrakkin rmh tuh buat dua adiknya .. Mah deh pliss pencerahannya .. soale duluuuu Aku prnh satu rmh sama adik n adik ipar laki2 rasanya risih Gak nyaman trus Kata Pak ustadz dket rmh juga hrsnya Gak oleh lbh baik Salah satu ngontrak sndr .. gituu min.. btw Aku msh brhrp mreka bisa damai n Gak cerai," @ter***.

"Busyeet lu ngapain ngumpulin adek2 lo drmh sule!! Gue jg stres lama2 org kebanyakan drmh gue pantesan anak2 nya sule pd mental semua wow ngumpulin adeknya toh... Mending adek lo beliin rmh kecil2 lan mbaa suruh mandiri dri pd elu tumpukin drmh sule," @des***.

 

 

Sumber: intisari-online.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan