Atta Halilintar Ungkap Alasan Liburan ke Italia saat Gen Halilintar di Indonesia

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - YouTuber, Atta Halilintar mengungkapkan alasannya pergi liburan ke Italia bersama istri dan anaknya, saat keluarga Gen Halilintar baru pulang ke Indonesia. Liburan tersebut memang sudah dipersiapkan Atta sejak lama sebagai hadiah ulang tahun untuk Aurel Hermansyah.

Atta sendiri mengaku mendengar banyak kritikan dari netizen karena jadwal keberangkatannya ke Italia berjarak sangat dekat dengan kepulangan Gen Halilintar. "Banyak pro kontra, katanya 'Kok Gen Halilintar datang, malah pergi?' Jadi gini guys, ini tiketnya sudah dibeli dari lama, kita enggak tahu juga Gen Halilintar mau datang pada bulan ini," kata Atta di kanal YouTube AH yang diunggah pada Kamis, 14 Juli 2022.

Anak sulung dari 11 bersaudara itu mengaku tidak tahu sama sekali mengenai rencana Gen Halilintar ke Indonesia setelah tidak pulang selama hampir tiga tahun. Atta bahkan terkejut saat Gen Halilintar menemuinya secara tiba-tiba beberapa hari lalu. "Sebenarnya ada lagi videonya itu Gen Halilintar surprise-in aku, aku enggak tahu sama sekali Gen Halilintar ke sini," kata Atta.

Gen Halilintar bertemu dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta pertama kali. (YouTube/Gen Halilintar)

Saat memberikan pesta kejutan ulang tahun Aurel yang ke-24 pada Minggu, 10 Juli 2022, Atta memberikan banyak kado termasuk tiket pesawat untuk liburan ke Italia. Aurel Hermansyah terkejut saat itu bahwa dalam waktu kurang dari sepekan, ia akan liburan bersama suami dan anaknya ke salah satu negara favoritnya itu.

"Aku memang dari dulu cita-citanya pengen banget kalau honeymoon itu ke Italia karena di sana sweet dan romantic. Karena habis nikah itu lagi pandemi jadi enggak mungkin pergi, akhirnya kita ubah ke Bali," kata Aurel saat pertama kali menerima tiket pesawat.

Melihat dari unggahan terbaru di Instagram, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta telah tiba di Italia. Ini menjadi perjalanan udara terlama bagi Ameena. "Ameena pertama kali long trip," tulis Atta di Instagram. "Terpantau Ameena sudah mempelajari bahasa Italy di atas awan.. 10 jam di atas pesawat Ameena masih belum mau tidur."

Baca juga: Perdana Bertemu, Gen Halilintar Rebutan Gendong Anak Atta dan Aurel

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan