Belum Berencana Nikah, Rachel Amanda Justru Ingin Berperan Jadi Ibu Muda

  • Bagikan

NOVA.id – Wajah Rachel Amanda sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak masih belia.

Mulai dari membintangi sederet judul sinetron, FTV, drama serial, sampai film layar lebar.

Perempuan yang akrab disapa Amanda ini juga jago dalam hal bermusik. Dirinya pernah merilis album solo dan album kompilasi bersama penyanyi religi, Opick.

Wah, benar-benar multitalenta!

Namun, meski sudah berkarier selama kurang lebih dua dekade di dunia seni peran, ada satu peran yang ingin sekali Amanda mainkan, tapi belum juga jadi kenyataan.

Saat ditemui NOVA di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, aktris kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995 ini mengaku ingin sekali memainkan karakter sebagai ibu muda.

“Sebenarnya peran jadi ibu lebih karena aku pengin punya pengalaman kerja sama child actor, sih. Jadi, pengin tahu saja gimana experience-nya bekerja intens dengan anak kecil,” ucap pelakon Rere di film Terlalu Tampan (2019) ini.

Bukan soal perannya saja, pemilik nama lahir Rachel Amanda Aurora ini juga punya perhatian khusus, tentang jalan cerita yang akan dia mainkan dalam sebuah film atau serial.

Seperti kisah ibu muda yang mungkin banyak dialami perempuan di luar sana.

“Aku pengin menangkap fenomena ibu muda dengan anak yang mungkin usianya sudah 6 atau 7 tahun. Kemudian gimana dinamika antara keduanya, disaat ibunya juga mungkin belum matang secara emosi, secara psikologi,” jelasnya.

 

      View this post on Instagram      

A post shared by NOVA (@tabloidnovaofficial)

 

 

Rencana Nikah

Keinginan Amanda untuk berperan jadi ibu muda tentu saja menggelitik rasa penasaran publik, apakah dalam waktu dekat ini dirinya akan segera menikah.

Pasalnya, aktris jebolan Universitas Indonesia ini diketahui sudah memiliki lelaki spesial bernama Narawastu Indrapradna.

Kalau dilihat dari media sosialnya, pelantun lagu Satu Rindu ini beberapa kali membagikan potret kebersamaannya bersama sang kekasih.

Hanya saja, ketika ditanya lebih jauh terkait rencana pernikahannya, Amanda dengan sigap mengatakan, “Hmm, no comment. Enggak ada, main ngomong saja rencana nikah.”

Perihal asmara, Amanda memang sangat tertutup. Katanya, hubungan cintanya dengan lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu merupakan ranah pribadi.

Maka dari itu, dirinya memilih untuk tak membicarakannya di hadapan awak media.

Lantas, entah memang belum ada rencana atau tak ingin gembar-gembor terkait urusan pernikahan, tampaknya Amanda masih nyaman menjalin hubungan pacaran dengan pujaan hatinya.

Dilansir dari Tribunnews.com, bintang sinetron Candy (2007) ini berucap, “Ya, kita jalani saja.”

Bahagia selalu, Amanda!

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)

Sumber: intisari-online.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan