Film Orphan: First Kill Kembali Hadirkan Teror Isabelle Fuhrman sebagai Esther

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Orphan: First Kill merupakan prekuel dari film Orphan yang sebelumnya telah dirilis pada 2009. Film horor thriler ini akan kembali dibintangi oleh Isabelle Fuhrman sebagai pemeran utama bernama Esther.

Paramount Pictures telah merilis trailer pertama Orphan: First Kill yang telah lama ditunggu-tunggu. Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop tertentu dan dapat disaksikan secara streaming di Paramount mulai 19 Agustus 2022.

Dalam film pertamanya, Esther (Isabelle Fuhrman) adalah seorang gadis Rusia berusia 9 tahun yang diadopsi oleh keluarga Coleman (Vera Farmiga dan Peter Sarsgaard) setelah anak ketiga mereka meninggal. Esther mulai menunjukkan perilaku aneh seperti orang dewasa dan kekerasan, membuatnya berselisih dengan ibu angkatnya.

Di akhir film pertama, terungkap bahwa Esther sebenarnya adalah seorang wanita berusia 33 tahun dengan gangguan hormonal yang menyebabkan dia terlihat seperti anak kecil, yang telah menghabiskan hidupnya menyamar sebagai gadis kecil dan membunuh keluarga yang mengadopsinya.

Aktris Isabelle Fuhrman (kiri) yang memerankan Esther Coleman (kanan) dalam film Orphan/ANTARA-Instagram Dark Castle Holdings

Meskipun film pertama berakhir dengan Esther dibunuh oleh Colemans, di Orphan: First Kill akan memutar kembali waktu untuk fokus pada kisah korban pertama Esther, yang memiliki nama asli Leena Klammer. Film ini mengikuti Leena saat dia menyamar sebagai Esther Albright, putri yang hilang dari pasangan Tricia dan Allen (Julia Stiles dan Rossif Sutherland).

Ketika film Orphan dirilis 13 tahun lalu, Isabelle Fuhrman masih berusia 12 tahun. Kini di usianya 25 tahun, Isabelle Fuhrman mengulangi perannya sebagai salah satu penjahat di film horor paling ikonik abad ke-21.

Film pertama disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, sementara Orphan: First Kill disutradarai oleh William Brent Bell. David Coggeshall bertindak sebagai penulis skenario dan film ini diproduseri oleh Alex Mace, Ethan Erwin, Hal Sadoff dan James Tomlinson. Orphan: First Kill merupakan produksi bersama antara Paramount Players, Dark Castle Entertainment, Entertainment One, Sierra/Affinity, Eagle Vision dan Signature Entertainment, dengan distribusi Paramount Pictures.

VARIETY | DEADLINE

Baca juga: Prekuel Film Orphan, Isabelle Fuhrman Siap Kembali Perankan Esther

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan