Gaya Jihane Almira yang Tomboy Bikin Kevin Julio Kesulitan Cari Chemistry di How are You Really?

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Film berjudul How Are You Really? tayang di aplikasi menonton film secara streaming, Klik Film sejak Rabu, 13 Juli 2022. How are You Really? besutan sutradara Hanny Saputra ini  diperankan Kevin Julio, Jihane Almira dan Jeff Smith.

Film How Are You Really? Menceritakan tentang tokoh Rendra, 27 tahun, berprofesi sebagai seniman tato yang memandang pernikahan sebagai sebuah omong kosong karena melihat ayahnya berselingkuh. Rendra kemudian meninggalkan orang tuanya dan membangun hidupnya sendiri dengan sifat yang semakin dingin dan pendiam. Hanya Mirah, 26 tahun, perempuan bersuami pemilik toko bunga di seberang studio tato Rendra yang sejak awal pertemuan mereka selalu bersikap ramah hingga membuatnya jatuh hati. 

Di sisi lain, suami Mirah yang bernama Wisnu, 30 tahun, merupakan sosok pekerja kantoran yang berpenampilan rapi, ramah pada semua orang, dan romantis. Sampai suatu hari, Rendra melihat Wisnu berselingkuh dengan Ayang, perempuan penghuni kamar sebelah kos Rendra. Tidak tega melihat Mirah dikhianati Wisnu. Rendra akhirnya memberitahu Mirah tentang perselingkuhan Wisnu. Namun, Rendra kaget lantaran Mirah sudah mengetahuinya. 

Bermain sebagai pria yang mengkhianati istrinya, Kevin Julio mengaku kesulitan saat harus membangun chemistry dengan Jihane Almira. "Saya susah banget ini nyari chemistry sama dia. Dia tuh lebih laki daripada saya. Terus kita ngobrol banyak aja sih, enaknya gimana. Saya mengikuti aja arahan Pak Hanny," katanya dalam gala premier yang digelar secara online di Klik Film, Rabu, 13 Juli 2022. 

Jihane Almira yang menjadi lawan main Kevin Julio mengaku sebaliknya. "Kalau dibilang sulit,  tidak juga sebenarnya. Cuma Kevin kan orangnya malu-malu ya, jadi suka menyendiri gitu. Tapi setelah ngobrol banyak, semuanya lancar," kata dia.

Sementara itu, Jeff Smith  mengaku memiliki pengalaman tidak terlupakan saat syutineg How are You Really? ini." Waktu itu syuting jam 2 pagi dam scenenya harusnya mencekam karena saya harus berhadapan dengan preman. Tapi, ini justru kebalikannya kita ketawa terus," kata dia.

Baca juga: Dua Film Baru The Last Prank dan How Are You Really? Tayang di Klik Film Juli Ini

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan