Jokowi Bertemu Adian Napitupulu Cs, Bahas Masalah Agraria dan Resesi Global

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan para aktivis yang tergabung dalam PENA 98 (Persatuan Nasional Aktivis 98), di antaranya Adian Napitupulu. Pertemuan itu digelar pada pagi tadi dan berlangsung sekitar 1 jam 20 menit. 

Selain Adian, anggota PENA 98 yang hadir antara lain Mustar Bona Ventura, Fendy Mugni, dan Musyafaur Rahman. 

"Dalam pertemuan itu salah satu yang dibahas adalah masalah agraria. Kemudian juga tentang perekonomian saat ini," ujar staf Adian Napitupulu, Musyafur Rahman, dalam keterangannya, Jumat, 15 JULI 2022. 

Selain itu, para aktivis juga membahas mengenai resesi global. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi memaparkan data soal kondisi ekonomi saat ini yang diklaim jauh lebih bagus dibanding banyak negara lain. 

"Jokowi juga meminta para aktivis membantu permasalahan tanah. Jokowi meminta aktivis aktif berkoordinasi dengan Kementerian ATR/BPN," kata Musyafar. 

Lebih lanjut, Jokowi juga meminta para aktivis untuk aktif mengkoordinasikan info-info terkait persoalan rakyat dengan kementerian, termasuk Kementerian Pertanahan/BPN. Pertemuan dengan para aktivis 98 ini dilakukan secara tertutup dan tidak diumumkan ke awak media.

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di suar[email protected].
  • Bagikan