Akhirnya Manggung Lagi Bareng Noah, Momo Eks Geisha: Jadi Ingin Comeback

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Momo eks Geisha akhirnya mendapat kesempatan lagi tampil di atas panggung bersama Noah setelah sekian lama. Rindu dengan suasana manggung, Momo langsung bersedia ketika diajak duet dengan Noah di salah satu kafe di Surabaya, Jawa Timur.

"Sering sekali di IG saya masuk minta saya feat Noah, kali ini saya diajak untuk ikut meramaikan konser Noah di Surabaya oleh teman-teman Noah dan manajemennya," tulis Momo di kanal YouTube miliknya pada Jumat, 15 Juli 2022.

Meski kondisi tidak terlalu prima, Momo tetap meluangkan waktunya dan menempuh perjalanan dari tempat tinggalnya di Malang ke Surabaya. "Walau hari itu kondisi saya yang agak lelah dan kurang tidur, tapi rindu reuniannya yang bikin saya semangat untuk datang dari Malang," tulisnya.

Begitu tiba di lokasi acara untuk check sound, Momo langsung menyapa dan memeluk teman-teman seperjuangannya dulu serta anggota Noah yang sudah lama tidak bertemu. Mereka terlihat sangat senang bisa berkumpul lagi di satu acara musik.

Sudah lama tidak nyanyi di atas panggung, Momo juga sempat terlihat gugup ketika hendak mulai menyanyi dalam sesi check sound. Kemudian Ariel Noah mencoba untuk menenangkan Momo. "Oh my God, aku enggak biasa," kata Momo. "Tenang," kata Ariel.

Momo eks Geisha dan Ariel Noah saat tampil bersama di Surabaya, Jawa Timur. (YouTube/Momo Youtube Channel)

Momo dan Noah membawakan lagu Cobalah Mengerti yang 10 tahun lalu pernah mereka rilis sebagai karya kolaborasi. Suara Momo masih sama seperti dulu walaupun sudah lama vakum. "Momo sudah lama enggak perform, ini baru pertama kali setelah setengah tahun yang lalu," kata Momo. "Dan masih ada tone-nya," kata David Noah memuji suara Momo.

Lagu Cobalah Mengerti memiliki kesan tersendiri bagi Momo yang hingga saat ini masih ia ingat jelas. "Aku kangen sama David, di mana lagu ini yang dulu kita berapa kali mondar-mandir ke studio hanya untuk mengaransemen lagu ini dan menjadikan lagu ini menjadi seperti yang kalian selama ini dengar," kata mantan vokalis Geisha itu.

Tibalah saatnya Momo tampil bersama Noah. Penonton sangat antusias melihat keduanya tampil bersama lagi dan mengabadikan momen tersebut. Momo awalnya diminta untuk menyanyikan satu lagu pada malam itu, namun akhirnya bertambah menjadi dua dengan membawakan lagu Mungkin Nanti. "Tadi sebenarnya manajernya ngomong satu lagu minta tolong tapi ternyata ditodong dua lagu. Jadi pengen comeback lagi nih, aduh," kata Momo sambil tertawa.

Momo eks Geisha mengakui banyak kerinduan yang dirasakan selama ini akhirnya terbayar saat manggung bersama Noah. "Yang paling penting sekarang, aku kangen sama mereka, aku kangen suasana manggung, kangen ngobrol sama kru-kru, itu manajernya dulu manajer aku lama dulu, jadi kangen-kangenannya aja sih, reuninya yang paling penting hari ini, ya manggungnya juga, cuma ketemunya itu lebih bermakna, sudah lama enggak ketemu, mereka juga masih ingat aku," kata Momo.

Baca juga: Noah Bawakan Lagu Di Atas Normal dengan Warna dan Aransemen Baru

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan