Angkot Terbakar Hingga Gosong di Grogol Petamburan, Tak Ada Korban Jiwa

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Sebuah angkot jurusan KWK 02 Cengkareng Kota-Pasar Pagi terbakar hingga hangus. Kebakaran itu terjadi di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat, 15 Juli 2022.

Kebakaran itu membuat angkot gosong menghitam. Bau gosong juga tercium menyengat di sekitar lokasi. Dinas pemadam kebakaran terlihat memadamkan api yang masih muncul di dalam angkot. 

Sopir angkot, Rama, menceritakan awal mula kebakaran terjadi. Dia sebenarnya sudah mencium adanya korsleting dan mengaku sempat memeriksanya. 

“Awalnya kabel aki korslet, dari bawah gitu ya, kalo dari bensin ga mungkin, bensin rapet, ga mungkin, saya cium dari tadi,” ujar Rama dikutip laman resmi Korlantas Polri, Sabtu, 16 Juli 2022.

Rama kemudian langsung keluar dari angkot setelah muncul api yang semakin membesar. Dia juga mengaku sempat mendengar ledakan saat angkotnya terbakar. 

“Iya, langsung keluar. Kayaknya ada sih (ledakan), tadi saya tinggal ke rumah,” kata Rama.

Beruntung saat itu tidak ada penumpang di dalam angkot. Rama mengaku hanya mengalami luka ringan. “Tidak ada penumpang. Tidak ada yang luka, cuman kena beling,” tutur Rama.

Peristiwa angkot terbakar ini sempat menjadi tontonan warga sekitar. Arus lalu lintas yang mengarah ke Kapuk, Jakarta Utara juga sempat tersendat, dan kendaraan yang melintas juga mengurangi kecepatan. 

Baca juga: Angkot Terbakar di Cilebut Bogor, Sempat Bikin Macet

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan