Drama Korea Adamas, Kisah Kakak Beradik Hadapi Konspirasi Pembunuhan

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Adamas merupakan drama Korea terbaru yang akan dimulai kakak beradik kembar menemukan fakta bahwa ayah kandung mereka dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka. Keduanya harus masuk ke dalam sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama ayah mereka.

Dua puluh tahun lalu, dunia Ha Woo Sin dan Song Su Hyeon, dua kakak beradik kembar, hancur saat ayah tiri yang mereka cintai dibunuh. Setelah peristiwa traumatis tersebut, kedua kakak beradik tersebut tumbuh dan menjadi seorang jaksa dan penulis novel misteri.

Kehidupan mereka berjalan seperti biasa hingga suatu ketika, luka lama mereka kembali terbuka ketika ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut. Untuk mengungkap kebenaran dalam kasus tersebut, keduanya menggunakan kemampuan mereka untuk mencari pembunuh sebenarnya dan juga Adamas, sebuah panah berlian berlumuran darah yang menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Drama ini dibintangi Ji Sung yang berperan ganda sebagai Ha Woo Sin, seorang penulis novel misteri, dan saudara kembarnya yang merupakan seorang jaksa, Song Su Hyeon. Seo Ji Hye sebagai Eun Hye Su, Lee Soo Kyung sebagai reporter berita lokal Kim Seo Hui, dan Heo Sung Tae sebagai Choi Tae Seong.

“Keduanya (Ha Woo Sin dan Song Su Hyeon) cerdas. Mereka memiliki cara berbeda dalam menerima kesedihan. Ha Woo Shin adalah tipe orang yang dengan tenang menerima kesedihan, menelan rasa sakit, dan menguburnya di dalam hatinya, sementara Song Su Hyeon dengan jujur meledak dengan kesedihan dan rasa sakit, dan setelah dia memilah perasaan itu, dia menerimanya. Kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa mereka memiliki obsesi dengan kebenaran," kata Ji Sung.

Adamas ditulis oleh Choi Tae Gang dan disutradarai oleh Park Seung Woo. Diproduksi oleh rumah produksi CJ ENM, Studio Dragon, Adamas menjadi drama Korea terbaru yang masuk ke dalam daftar konten hiburan Disney Hotstar yang akan tayang mulai Rabu, 27 Juli 2022.

Baca juga: Drama Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, Big Mouth Tayang 29 Juli di Disney Hotstar

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan