Jadi Penjahat di The Gray Man, Chris Evans: Lebih Menyenangkan dan Bebas

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - Chris Evans memerankan karakter jahat atau antagonis bernama Lloyd Hansen dalam film terbarunya, The Gray Man. Aktor yang selama ini identik dengan karakter pahlawan super Captain America, justru mengaku lebih senang jika mendapat peran penjahat yang lebih kompleks.

"Memerankan karakter penjahat selalu sedikit lebih menyenangkan, karena Anda memiliki sedikit lebih banyak kebebasan, Anda mendapatkan lebih banyak lelucon," kata Chris Evans saat konferensi pers virtual pada Kamis, 14 Juli 2022.

Mantan rekrutan CIA Lloyd Hansen bertahan selama lima setengah bulan dengan agen tersebut sebelum dipecat karena penyiksaan tidak sah dan kurangnya kontrol impuls atau psikopat. Dipekerjakan oleh Carmichael, mantan teman sekolahnya, untuk berburu Gray Man (Ryan Gosling).

Chris Evans dalam film The Gray Man. Dok. Netflix.

The Gray Man disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo yang sebelumnya pernah menyutradarai Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame. Kembali bekerja sama dengan Russo Brothers, Chris Evans merasa diberikan kepercayaan penuh dan kebebasan dalam berakting.

"Ketika Anda mempercayai pembuat film, Anda lebih berani mengambil risiko, dan tentu saja karakter seperti ini berisiko. Jadi, tanpa Russo serta hubungan yang kami miliki, saya tidak tahu apakah saya akan memiliki pengalaman yang begitu berharga," kata Chris Evans.

Menurut Chris Evans, Lloyd Hansen paling berbahaya justru saat dia menunjukkan sikap paling ramah. Gambaran karakter Lloyd Hansen membuat Chris Evans tertarik untuk membintangi film ini. "Saya membaca (naskahnya) dan sangat tertarik dengan Lloyd. Itu ditulis dengan sangat baik dan saya tidak mendapatkan kesempatan untuk sering memainkan peran seperti itu," katanya.

Chris Evans dalam film The Gray Man. Dok. Netflix.

The Gray Man mengikuti kisah agen CIA ulung bernama Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six yang direkrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Hidupnya berubah drastis ketika ia mendadak diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA. Dalam perseteruan maut tersebut, Gentry didampingi oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siaga membantunya.

Selain Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, dan Billy Bob Thornton, sejumlah aktor ternama yang membintangi film ini antara lain, Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Alfre Woodard, Regé-Jean Page, Julia Butters, Eme Ikwuakor, dan Scott Haze. The Gray Man yang tayang perdana pada Jumat, 22 Juli 2022 di Netflix.

Baca juga: The Gray Man Sajikan Perseteruan Maut Ryan Gosling dengan Chris Evans

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan