Wanita Tewas Terlindas Bus di Kramat Sentiong, Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV ke Polisi

  • Bagikan
SUARAFLORES.NET, Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah menyerahkan hasil rekaman kamera pengawas CCTV ke polisi terkait kecelakaan di Halte Kramat Sentiong, Jakarta Pusat pada Sabtu malam, 16 Juli 2022.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor menyatakan, rekaman CCTV itu dipakai sebagai bahan penyelidikan polisi.  "Kami masih menunggu kabar dan hasil dari penyelidikan," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 17 Juli 2022. 

Kemarin malam sekitar pukul 22.00 WIB, bus Transjakarta berpelat nomor B 7584 TGD melindas seorang wanita paruh baya berinisial TA. Bus adalah milik PT MB dengan pengemudi berinisial YH. 

Wanita tersebut mengalami luka berat di kepala dan tangan sehingga meninggal dunia di tempat kejadian. Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Salemba arah timur di Halte Transjakarta Kramat Sentiong. 

Anang berujar, pihaknya akan memberi keterangan lebih lanjut pasca investigasi kepolisian rampung. Dia mewakili PT Transjakarta menyampaikan rasa belasungkawa kepada korban. 

"Transjakarta berbelasungkawa atas berpulangnya pelanggan korban. Semoga keluarga diberi ketabahan berlimpah," ujar dia. 

Baca juga: Kronologi Wanita Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Kramat Sentiong

Sumber: tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan